Buktikan Keseriusan & Tidak “Omdo”, Luthfi Kembalikan Formulir Pendaftaran

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Keseriusan dan kebulatan tekat Ketua DPC LSM Kompak Purwakarta Luthfi Bamala untuk mencalonkan diri maju di Pilkada Purwakarta ternyata bukan omongan kosong semata, pasalnya setelah mengambil berkas pendaftaran bakal calon kepala daerah di DPD PAN Purwakarta Dan DPC Partai Gerindra belum lama ini, berkas pendaftaran tersebut telah ia kembalikan.

“Benar, untuk berkas yang dari DPD PAN sudah saya kembalikan pada Minggu 9 Juli 2017, dan berkas yang DPC Partai Gerindra saya kembalikan hari ini (kemarin. red),” kata Luthfi, Senin (10/07/2017).

Luthfi menuturkan, pengembalian berkas pendaftaran bakal calon kepala daerah yang cukup singkat jedah waktunya dari waktu pengembalian berkasnya, untuk menunjukan kepada partai bersangkutan, dan masyarakat jika dirinya tidak hanya Omong Doang (Omdo) tapi bener-bener serius untuk mencalonkan diri dalam Pilkada Purwakarta 2018 mendatang.

Baca Juga:  Kasus ISPA di Kota Depok Meningkat 60 Persen, Ini Kata Mohammad Idris 

“Ini bukti keseriusan saya siap maju di Pilkada Purwakarta tanpa harus menunggu waktu lama mengembalikan berkas pendaftaran, jikapun nanti ada persyaratan yang kurang akan segera kita lengkapi,” ujar Lutfi.

Setelah mengembalikan berkas, Luthfi yang saat itu diantar oleh pengurus LSM Kompak mendatangi DPC Partai Hanura Kabupaten Purwakarta yang diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Hanura Purwakarta R. Priyatna beserta jajaranya.

Baca Juga:  Sabtu 8 Juli 2023, SIM Keliling Purwakarta Ada Disini

Ketua DPC LSM Kompak Purwakarta Luthfi Bamala saat mengembalikan berkas pendaftaran calon kepala daerah ke DPD PAN Purwakarta, Minggu (09/07/2017). (Foto: Red)

Kedatangannya ke DPC Partai Hanura Purwakarta tersebut untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah dan secepat mungkin akan segera dikembalikan.

“Setelah saya isi formulirnya, dalam waktu dekat akan saya kembalikan, setelah dikembalikan kita tinggal menunggu apapun keputusan partai akan kita hargai,” tutur Luthfi.

Terkait sudah banyaknya bakal calon yang sudah menyatakan siap maju juga di Pilkada Purwakarta mendatang, Luthfi mengaku tidak menggoyangkan tekatnya untuk maju, selama proses demokrasi ini berjalan dengan baik dan tidak saling sikut menyikut, namun sepakat menciptakan politik santun, tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Baca Juga:  Polrestabes Medan Amankan Dua Remaja di Medan yang Terlibat Pengeroyokan

“Perlu saya tegaskan, keputusan maju di Pilkada Purwakarta ini timbul karena adanya dorongan dari teman-teman yang ada di LSM Kompak Purwakarta dan masyarakat bukan karena keinginan pribadi saya,” ungkap Luthfi.

Sebagai penutup, Luthfi mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar LSM Kompak dan masyarakat Purwakarta atas dukungan yang diberikan, semoga keinginan kita bersama untuk membangun bersama Kabupaten Purwakarta bisa terwujud. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat