Konser HUT Bhayangkara Di Purwakarta Dimeriahkan Penampilan Band Polres Purwakarta

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Berbagai acara digelar Polres Purwakarta dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 71 tahun 2017 ini.

Seperti kemarin, jajaran Polres Purwakarta menggelar Upacara HUT Bhayangkara ke 71 di Alun-alun Purwakarta, dan dilanjutkan parade devile serta menampilkan salah satu seni budaya sunda yaitu Sisingaan.

Tidak hanya sampai disitu, pada malam harinya untuk membagi kebahagian bersama masyarakat, di gelar Konser HUT Bhayangkara yang dipusatkan di lapangan Sahate yang dimeriahkan penyanyi Charlie van Houten serta Ohang.

Baca Juga:  Seorang Pria di Bogor Jual Satwa Dilindungi, Diancam Lima Tahun Penjara

Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, penyanyi Charlie van Houten dan komedian Ohang hadir dalam Konser HUT Bhayangkara ke 71, Senin (10/07/2017). (Foto: Red)

Namun pada saat itu, ribuan masyarakat yang hadir dalam Konser HUT Bhayangkara ke 71 dikejutkan penampilan Band dari Polres Purwakarta dimana personil band tersebut adalah para anggota Polisi dan Polwan yang bertugas di Polres Purwakarta.

Adapun personil Band Polres Purwakarta tersebut yaitu, Bripda Elma dan Bripda Eriansyah pada vocal, Bripda Iswanto pada Gitar, Briptu Eko pada Basist dan Briptu Andri sebagai Drummer.

Baca Juga:  TMMD ke 113 Di Kecamatan Cibatu Diapresiasi DPRD Purwakarta: Sangat Membantu Masyarakat

“Alhamdulillah, walaupun persiapan untuk tampil ini dengan waktu yang begitu singkat, masyarakat tadi sangat menikmati aksi panggung kita,” ujar Bripda Elma, Senin malam (10/07/2017).

Ribuan masyarakat Purwakarta hadir dalam Konser HUT Bhayangkara ke 71 yang dimeriahkan oleh penyanyi Charlie van Houten dan komedian Ohang, serta aksi panggung dari personil Band Polres Purwakarta, Senin (10/07/2017). (Foto: Red)

Baca Juga:  Polemik Pilkades Neglasari Berlanjut, Begini Perkembangannya

Elma menuturkan, lagu yang mereka bawakan dalam aksi panggung di HUT Bhayangkara tersebut bernuansa Pop Rock yaitu berjudul “Separuh Nafas” yang merupakan lagu milik band papan atas Dewa 19.

“Ini juga untuk membuktikan jika kami anggota Polri memilik jiwa seni sama seperti masyarakat pada umumnya dan aksi panggung itupun untuk berbagi nuansa bahagia bersama masyarakat dalam HUT Bhayangkara ke 71 ini,” ungkap Elma. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat