Komunitas Sepeda Tua Ramaikan Festival Pesona Lokal

=JABARNEWS | BANDUNG – Festival Pesona Lokal yang digelar di Gedung Sate, Bandung, Minggu (2/9/2018) menghadirkan berbagai budaya di Jawa Barat. Parade yang diikuti berbagai daerah di Jawa Barat menampilkan ciri khas budayanya masing-masing.

Acara parade karnaval mempertunjukan pakaian adat, musik tradisional sampai pertunjukan khas daerahnya. Sebagai ajang pesona lokal, parade karnaval ini menjadi destinasi parawisata tersendiri.

Baca Juga:  Jaga Stabilitas Harga Jelang Puasa, Ketua DPRD Jabar Sidak Ke Pasar

Tidak hanya menampilkan pesona lokal budaya yang ada di Jawa Barat. Event ini juga menghadirkan komunitas-komunitas yang ada di Bandung seperti komunitas sepeda tua.

Komunitas sepeda tua hadir dalam acara Festival Pesona Lokal untuk memeriahkan event tersebut. Ada sekitar 125 peserta sepeda tua yang hadir dalam acara ini.

Baca Juga:  Berikut 5 Daerah dengan DPT Terbanyak di Jawa Barat, Kota Banjar Paling Sedikit

Para peserta sepeda tua yang tergabung dalam komunitas Paguyuban Sepedah Baheula Bandung (PSBB) mengaku sangat gembira karena merada diperhatikan.

“Alhamdulillah kami diundang oleh Adira untuk hadir dalam acara ini, sebuah kehormatan tersendiri bagi kami dapat hadir disini,” kata Koordinator Paguyuban Sepedah Baheula Bandung (PSBB), Bari.

Baca Juga:  Awas, Ada Kirmir jebol di Jalan Siliwangi Banjar

Ia sangat berharap dengan adanya event ini, komunitas sepeda dapat menjadi banyak peminatnya terutama sepeda baheula.

“Acaranya sangat meriah dari Adira ini, mudah-mudahan dapat menarik minat yang lain, dan semoga dengan evenr ini kita bisa berkerja sama dengan baik,” tutupnya. (Rnu)

Jabarnews | Berita Jawa Barat