bjb

Asyik, Niion Bagi-bagi 100 Tas Gratis

JABARNEWS | BANDUNG – Niion melaunching produk 9 artikel yang di antaranya 8 tas dan 1 poncho dengan tema Capsule Collection "Reinventing Happiness" di Trademark Market, Trans Studio Mall, Bandung, Minggu (2/9/2018).

Acara ini digelar trademark dan launching Niion. Kegiatan ini digelar dalam rangka mengembalikan ke-happy-an dalam berbisnis, Niion mengeluarkan produk-produk baru dengan inovasi.

Pemasaran yang dilakukan Niion mengambil kaum milenial dengan targetnya usia 13-25 Tahun. Harga brand yang dikeluarkan Niion mulai dari Rp.100.000 hingga Rp 300.000.

Niion yang berpusat di Jalan Galunggung 01, No 4 ini, mengeluarkan 100 kupon bagi-bagi tas gratis kepada para pengunjung di trademark. ’’Dalam rangka Launching Produk Niion, kami membagikan 100 tas gratis kepada para pengunjung,’’ ujar Direktur Utama Niion, Aditya Arra.

Ia berharap acara launching di trademark ini dapat menarik perhatian para konsumen. Sehingga Niion dapat terus berinovasi dalam produk-produk dan dapat memenuhi kebutuhan fashionnya.

’’Harapan saya Niion produknya terus mengeluarkan inovasi-inovasi. Niion tetap ada terus dalam melayani para konsumennya," Pungkasnya. (Rnu)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi