Asyik, Niion Bagi-bagi 100 Tas Gratis

JABARNEWS | BANDUNG – Niion melaunching produk 9 artikel yang di antaranya 8 tas dan 1 poncho dengan tema Capsule Collection “Reinventing Happiness” di Trademark Market, Trans Studio Mall, Bandung, Minggu (2/9/2018).

Acara ini digelar trademark dan launching Niion. Kegiatan ini digelar dalam rangka mengembalikan ke-happy-an dalam berbisnis, Niion mengeluarkan produk-produk baru dengan inovasi.

Baca Juga:  DPP PPP Siap Beri Bantuan Hukum untuk Ade Yasin Jika...

Pemasaran yang dilakukan Niion mengambil kaum milenial dengan targetnya usia 13-25 Tahun. Harga brand yang dikeluarkan Niion mulai dari Rp.100.000 hingga Rp 300.000.

Niion yang berpusat di Jalan Galunggung 01, No 4 ini, mengeluarkan 100 kupon bagi-bagi tas gratis kepada para pengunjung di trademark. ’’Dalam rangka Launching Produk Niion, kami membagikan 100 tas gratis kepada para pengunjung,’’ ujar Direktur Utama Niion, Aditya Arra.

Baca Juga:  Waduh, Pemerintah Berencana Naikkan Lagi Iuran BPJS Kesehatan

Ia berharap acara launching di trademark ini dapat menarik perhatian para konsumen. Sehingga Niion dapat terus berinovasi dalam produk-produk dan dapat memenuhi kebutuhan fashionnya.

Baca Juga:  Baliho Syaiful Huda Untuk Gubernur Jabar 2024 Mejeng di Kota Bandung

’’Harapan saya Niion produknya terus mengeluarkan inovasi-inovasi. Niion tetap ada terus dalam melayani para konsumennya,” Pungkasnya. (Rnu)

Jabarnews | Berita Jawa Barat