Menunggu Reward Dari Bupati Untuk Peraih Emas Asian Games

JABARNEWS | KAB. BANDUNG – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bandung, Slamet Mulyana, mengatakan, beberapa atlet asal Kabupaten Bandung turut jadi kontingen mewakili Indonesia di perhelatan Asian Games 2018.

“Dua atlet asal Kabupaten Bandung meraih medali di Asian Games.Mereka yaitu atlet angkat besi Sri Wahyuni yang meraih perak, silat yang meraih emas, dan dayung,” kata Slamet, dikutip Balebandung, Senin (3/9/2018).

Baca Juga:  Yayasan Scorpion Indonesia Minta Gubernur Jabar Hentikan Tradisi Adu Bagong

Slamet mengatakan, pihaknya belum tahu pasti berapa total atlet dari Kabupaten Bandung yang membela kontingen Indonesia. Meski begitu, menurutnya usai Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016, ada sejumlah atlet andalan Kabupaten Bandung yang langsung masuk pelatnas (pemusatan latihan nasional).

Baca Juga:  Puluhan Karyawati Toserba Kesurupan Masal

“Kalau tidak salah ada atlet menembak, angkat besi, dayung, panahan, hoki, dan voli dari sini. Kalau soal reward khusus ketika (atlet) berhasil meraih medali, kami pikir sudah ada dari pemerintah pusat. Toh, kemarin juga waktu Sri Wahyuni dapat emas di olimpiade dia dapat juga reward dari Pak Bupati,” kata Slamet. (Des)

Baca Juga:  Karena Masalah Ini, Chevrolet Recall Empat Model Mobil Yang Dipasarkan di Indonesia

Jabarnews | Berita Jawa Barat