Truk Seruduk Truk Di Purwakarta, Pengemudi Tewas

JABARNEWS | PURWAKARTA – Mobil Truk mitsubishi Nomor Polisi B 9754 YN yang dikemudikan oleh Ujang Cucu (24), warga kampung Kasomalang wetan RT. 03/01 Desa Kasomalang Kulon, Kecamatan Kasomalang, Kabupaten Subang langsung ringsek setelah menabrak bagian belakang truk dari arah yang sama.

Kecelakaan tersebut terjadi Jalan Tol Cipali Km 81.200, jalur A, persisnya di Desa kertamukti, Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta, pada Selasa (4/9/2018), sekitar pukul 04.30 WIB.

Baca Juga:  BPPTKG: Dua Kubah Lava Gunung Merapi Alami Penambahaan Ketinggian

“Diduga mengantuk mobil yang dikemudikan Ujang Cucu dengan membawa penumpang Abdul Korib datang dari arah Jakarta menuju arah Cirebon, melaju di lajur lambat sewaktu di jalan lurus diduga mengantuk menabrak bagian belakang Kendaraan jenis truk Nomor Polisi tidak teridentifikasi yang berada di depannya, dan datang dari arah yang sama,” ujar Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Rizky Adi Saputro, Selasa (4/9/2018).

Baca Juga:  Petambak Ikan Setu Tonjong Panen Dini Akibat Kemarau Panjang

Ia menambahkan, kemudian Kendaraan jenis truk Nomor Polisi tidak teridentifikasi melanjutkan perjalanan kembali.

“Akibat kejadian tersebut Ujang Cucu pengemudi Kendaraan Truk mitsubishi tersebut meninggal dunia dan penumpangnya Abdul Korib mengalami luka-luka,” paparnya.

Baca Juga:  Pengelolaan Aset Belum Optimal, DPRD Jabar Minta Pemprov Segera Lakukan Kajian

Diketahui, saat ini korban dibawa ke RS MH Thamrin Purwakarta dan untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan sudah diamankan pihak kepolisian. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat