Pemkot Bandung Raih Penghargaan Paramesti dari Menteri Kesehatan

JABAR NEWS | BANDUNG - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mendapatkan apresiasi dari Menteri Kesehatan atas penetapan Peraturan Daerah (Perda) dan kebijakan lain dalam upaya pengendalian konsumsi hasil tembakau.

Penerimaan penghargaan tersebut diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Yossi Irianto di Hotel The Alana and Convention Center, Yogyakarta, Rabu (12/07/2017).



Dalam waktu dekat Pemerintah Kota Bandung akan segera mengimplementasikan Perda pengendalian hasil tembakau tersebut melalui Peraturan Wali Kota sebagai salah satu dari Peraturan Daerah No 03 tahun 2005 tentang ketertiban, kebersihan dan keindahan.

"Ini merupakan apresiasi yang harus menjadi upaya peningkatan implementasi perda tentang pengendalian konsumsi tembakau, perda diberlakukan bukan hanya untuk para perokok namun juga orang yang tidak merokok agar dapat menghirup udara sehat," ujar Yossi melalui rilis yang diterima jabarnews.com.

Yossi mengatakan Bandung telah memiliki Klinik Berhenti Merokok yang tersebar di 7 puskesmas yakni di Kopo, jalan Ibrahim Adjie, Jalan Puter, Jalan Talaga Bodas, Ujungberung, Cipamokolan dan Sindangjaya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi