Selamat Datang Glory 580 Di Kota Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – DFSK ramaikan pasar otomotif Kota Bandung dan sekitarnya melalui sosok SUV yang sarat fitur modern, Glory 580. Launcing yang bertajuk By Dreams, To Glory digelar di Main Atrium Trans Studio Mall (TSM), Bandung, Selasa (4/9/2018).

Sejak puluhan tahun silam, pasar otomotif di Kota Bandung selalu mengisi tren yang terjadi di Kota Jakarta. Selain itu, Bandung juga menjadi pusat aktivitas bisnis dan ekonomi di Jawa Barat.

Baca Juga:  Hasil Babak Pertama Bintang Timur Surabaya vs Safin Futsal Club, Sunny dkk Unggul 4-0

Rata-rata setiap tahun tercatat pertambahan kendaraan bermotor yang lalu-lalang di jalanan Kota Bandung sebesar 11 persen. Sehingga tidak kurang dari 1,5 juta kendaraan bermotor ada di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya.

’’Potensi pasar kendaraan terbuka luas di Kota Bandung. Sehingga, DFSK mendorong untuk menghadirkan Glory 580 di Ibukota Provinsi Jawa Barat. Kami sangat yakin DFSK Glory 580 akan memikat calon konsumen yang membutuhkan kendaraan SUV di perkotaan,’’ ujar Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

Baca Juga:  Modus Penipuan Pinjol Ilegal Ini Marak Terjadi, OJK Minta Masyarakat Lakukan Ini

Event digelar di Trans Studio Mall pada 4-9 September 2018. Selama periode launching, akan ada program sales dp 25 persen dan booking fee Rp5 juta dan tersedia juga lucky dip voucher dan smartphone dengan total ratusan juta rupiah.

Baca Juga:  Kebun Teh Ciater Subang, Cocok Untuk Liburan Lebaran Bersama Keluarga

Dalam membangun kepercayaan terhadap Glory 580, DFSK menggelar program Super Experience Activity. Program ini merupakan program test drive berskala nasional yang diadakan pada Austus hingga Desember 2018.

Bagi para pengunjung yang datang pada even DFSK di Trans Studio Mall bisa langsung mengikuti program ini dan berkesempatan memenangkan mobil DFSK Glory 580. (Rnu)

Jabarnews | Berita Jawa Barat