Bupati Garut Ajukan 6 Nama Atlet Untuk Jadi PNS

JABARNEWS | GARUT – Impian para Atlet Asian Games 2018 menjadi Abdi Negara sepertinya akan terwujud di 2018. Itu setelah Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Syafruddin mengatakan hal itu Senin 3 September 2018.

’’Ada 50 Atlet yang baru tercatat, ini bisa bertambah lagi karena pendataan belum selesai, termasuk Atlet yang dari kabupaten Garut, hanya formasinya saja belum ditentukan untuk ditempatkan di instansi mana,” katanya.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Cancer, Leo dan Virgo: Harimu Akan Dipenuhi Pikiran Romansa

Ia mengatakan, mereka akan masuk bersama dengan rekrutmen yang akan dilaksanakan pada bulan-bulan ini, sementara atlet lain yang tidak mendapatkan medali berpeluang juga dengan ikut mekanisme seleksi.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Libra, Scorpio dan Sagitarius: Sampaikan Dengan Baik, Ini Akan Jadi Peluang Baik ke Depannya

’’Kalau Atlet peraih medali tanpa tes, tapi kalau atlet yang lain melalui mekanisme seleksi,” katanya.

Mengetahui hal itu, Bupati Garut H Rudy Gunawan menyambut baik apa yang dilakukan Pemerintah Pusat melalui KemenpanRB. Namun dirinya akan tetap mengajukan ke enam Atlet tersebut untuk menguatkan pengangkatan CPNS bagi Atlet yang berasal dari Kabupaten Garut.

Baca Juga:  25 Desa Ini Jadi Prioritas Pengentasan Kemiskinan Ekstrem di Karawang

’’Kita akan mengajukan permohonan ke enam Atlet Asian Games asal kabupaten Garut agar diangkat menjadi PNS dan ditempatkan di Kabupaten Garut, karena mereka merupakan aset Garut dan Negara Indonesia”, ujar Rudy Gunawan melalui pesan singkatnya. (Abh)

Jabarnews | Berita Jawa Barat