Momen Hari Jadi Ke 340 Tahun Cianjur, ASW Dorong Pemkab Cianjur Berbenah

JABAR NEWS | CIANJUR – Wakil Sekretaris Jendral Dewan Pengurus Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) Andi Surya Wijaya (ASW) mengatakan seiring Hari Jadi Cianjur ke 340 tahun, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur harus berbenah diri untuk kesejahteraan rakyatnya mulai infrastruktur, pendidikan ataupun ekonomi

“Infrastruktur sebagai penopang ekonomi dan laju percepatan pembangunan maka harus itu perlu dibenahi hingga kewilayah pelosok sehingga masyarakat akan terdorong kesejahteraannya,” kata ASW saat dihubungi jabarnews.com melalui sambungan telepon pribadinya, Rabu (12/07/2017)

Baca Juga:  Dr. Saddam Ismail Mengukap Manfaat Tersembunyi Makan Bawang Putih Mentah, Bisa Atasi Ini

Politisi Partai Berlambang Ka’bah itu mendorong agar pelaksanaan pembangunan infrastruktur bisa dipercepat terutama di wilayah Selatan dan Utara Cianjur karena masih banyak jalan rusak. 

Baca Juga:  Jangan Takut Kehabisan, Pasokan Pertalite di Sukabumi Capai 720.000 Liter per Hari

“Mungkin hal itu menjadi penyebab keterbelakangan masyarakat pelosok Cianjur oleh karenanya banyak warga menjadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di luar negeri,” papar ASW.

Meski begitu, dirinya percaya kepada Bupati Kabupaten Cianjur, H. Irvan Rivano Muhtar bisa membawa Cianjur kearah yang lebih baik sesuai Visi Misi Cianjur Lebih Maju dan Agamis.  

Baca Juga:  Bagas Adhadirgha Bantu Kolaborasikan BPD HIPMI Bali Dengan Angkasa Pura

“Insha Allah Kang Irvan bisa membangun Cianjur yang lebih kompetitif, kuncinya infrastruktur ekonomi dan pembenahan sumber daya manusianya harus ditekankan,” terangnya. (Wan)

Jabar News | Berita Jawa Barat