bjb

Video: Demi Pernikahan Anaknya, Kakek Dari Aceh Nekat Jadi Kurir Sabu

JABARNEWS | PALEMBANG - Dengan dalih butuh biaya untuk menikahkan anaknya, seorang kakek asal Aceh berinisial NB (63) Warga kelurahan Lapang Timur Kecamatan Gandapura Provinsi aceh nekat menjadi kurir narkoba jenis sabu-sabu.

Dengan janji akan mendapat upah sebesar Rp 32 juta, NB pun kemudian berangkat dari Aceh menuju ke Sumatera Selatan menumpang bus Antar Provinsi Putra Pelangi dengan membawa sabu seberat 1 Kilogram.

Namun, belum sempat mengantarkan narkoba tersebut, dirinya sudah keburu ditangkap petugas saat berada di pool bus Putra Pelangi di kawasan jalan lintas Palembang Jambi.

Direktur Reserse Narkoba Kombespol Parman Didampingi Wakilnya AKBP Amazona menuturkan, penangkapan terhadap tersangka NB berawal dari adanya informasi masyarakat yang menyebutkan bakal ada kiriman narkoba dalam jumlah lumayan besar.

Berbekal informasi itulah, pihak kepolisian kemudian langsung melakukan pengecekan di loket bus tersebut. Dan ternyata setelah melakukan pemeriksaan, seorang kakek terciduk kedapatan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu seberat 1 Kilogram.

Tersangka pun langsung diamankan ke Mapolda untuk diproses lebih lanjut. Tersangka akan djerat dengan Undang-Undang No.35 pasal 114 ayat (2) tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman pidana penjara seumur hidup, bahkan hingga hukuman mati. Sumber: Sumatera Deadline
Video: FB/Andre Li
Jabarnews | Berita Jawa Barat

 
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi