Atlet Pencak Silat Ini Berharap Segera Masuk Di Olimpiade

JABARNEWS | BANDUNG – Asep Yuldan Sani atlet pencak silat peraih medali emas di Asian Games berharap agar pencak silat dapat segera dipertandingkan di Olimpiade.

“Saya sangat berharap bisa masuk olimpiade, mudah-mudahan terealisasi,” harap atlet asal Garut ini kepada awak media. Rabu (5/9/2018).

Perlu diketahui atlet berusia 25 tahun ini sudah menjuarai dua kali kejuaraan dunia pencak silat, sehingga saat mewakili Indonesia dalam Asian Games 2018 Asep mengaku lebih tenang dan tidak merasa tertekan.

Baca Juga:  Yana Mulyana Sesumbar Janjikan Bonus untuk Atlet Poprov Jabar 2022 Berprestasi

Pada kesempatan itu Asep mengucapkan terima kasih kepada pemerintah khususnya pemerintah provinsi Jawa Barat yang telah memberikan apresiasi kepada para atlet.

“Sangat bangga, sangat senang dan berterima kasih bahwa bakal ada apresiasi buat para atlet yang mendapatkan medali di Asian Games,” ujarnya.

Baca Juga:  Harus Menimba Ilmu Di Depok, Budiman Tinggalkan Maung Ngora Untuk Sementara

Asep juga mengaku senang atas animo masyarakat Garut yang telah menyambutnya.

Disinggung soal hadiah dari pemerintah pusat untuk apa, diakui Asep akan digunakan untuk membangun masa depannya dengan berinvestasi.

Baca Juga:  Busyet! Dua Pabrik Tahu di Bogor Gunakan Formalin, Omzetnya Miliaran Rupiah

“Uang dari pemerintah, rencananya untuk masa depan beli tanah atau rumah,” ujarnya.

Soal target pencapai prestasi kedepan, pria hitam manis itu mengatakan terdekat tengah mempersiapkan diri untuk pertandingan di akhir tahun yang rencananya diselenggarakan di Singapura. Bahkan tanpa ragu, ia kembali menargetkan bakal mendapatkan medali emas. (Mil)

Jabarnews | Berita Jawa Barat