bjb

Surat Dian Saepudin: 10 Tahun Bapak Dedi Mulyadi Memimpin, Purwakarta Maju Pesat

Plered, 05 September 2018

Kepada Yth.
Ibu Hj. Anne Ratna Mustika

Assalamualaikum. Wr. Wb
Halo Ibu, bagaimana kabarnya? Saya harap Ibu selalu sehat dan berada di dalam lindungan Allah SWT. Ibu masih ingatkan dengan saya? Saya adalah Dian Saepudin Siswa SMK Negeri 1 Plered yang dulu pernah menjadi pemimpin upacara pada kegiatan pembukaan "LATGAB PMR TINGKAT WIRA-MADYA SE-KAB. PURWAKARTA" di SMK Negeri 1 Plered. Tentunya saya yakin ibu masih mengingatnya.

Bu, saya menulis surat ini untuk mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada jasa - jasa Ibu sebagai Bupati dan kepada bapak H. Dedi Mulyadi, S.H sebagai Bupati terdahulu periode 2008-2013 & periode 2013-2018 yang begitu besar terhadap Kabupaten Purwakarta Istimewa. Bapak H. Dedi Mulyadi, S.H telah membuat Purwakarta menjadi Kabupaten yang dikenal di berbagai daerah di Indonesia bahkan ke luar negeri.

Selama 10 tahun bapak H. Dedi Mulyadi, S.H memimpin Purwakarta, kemajuan Purwakarta sangat pesat dari mulai diperkenalkannya budaya dan pakaian sunda yaitu pangsi untuk laki - laki dan memakai ikat kepala, pakaian kebaya untuk perempuan.

Menerapkan pendidikan yang gratis dan pendidikan berkarakter konsep ini diberlakukan dengan harapan para siswa tidak hanya terpaku pada teori, menerapkan sistem kesehatan gratis bagi warga yang kurang mampu, dan menerapkan pembangunan dengan sistem management Indung.

Hasil dari pembangunan dengan sistem management Indung dibangunnya gapura indung rahayu, pagar melati sebagai identitas Kabupaten Purwakarta, membangun fasilitas rekreasi, kesehatan, pendidikan, dan gedung pemerintahan dari kota sampai ke pelosok desa dengan arsitektur yang menarik dan tertata, dan membangun infrastruktur jalan raya di daerah jalan yang rusak hingga ke daerah yang terpencil, itu semua dibangun dengan anggaran yang kecil untuk Kabupaten Purwakarta.

Dan diakhir kepemimpinannya tahun 2018 Kabupaten Purwakarta sukses mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI. Raihan tersebut merupakan yang ketiga kalinya bagi Purwakarta setelah sebelumnya WTP juga diraih pada tahun 2016 dan 2017.

Harapan saya kepada ibu Hj. Anne Ratna Mustika sebagai Bupati dan bapak H. Aming sebagai Wakil Bupati periode 2018 – 2023. Perhatikan dan dekati terus rakyat di seluruh daerah di kabupaten purwakarta, tepati janji - janji pada saat kampanye dilaksanakan, kembangkan terus pembangunan di kota maupun di pelosok desa berikan kebahagiaan kepada daerah terpencil, bangun infrastruktur kepariwisataan di setiap desa sesuai dengan keadaan desa masing - masing, sediakan lowongan pekerjaan bagi para pemuda yang baru lulus sekolah contohnya saya dan naikan Upah Minimum Rata - rata (UMR), pertahankan dan tingkatkan prestasi untuk Kabupaten Purwakarta lebih Istimewa dan Berkarakter.

Saya ingin sekali bertemu dengan ibu, bapak H. Aming dan H.Dedi Mulyadi, S.H untuk mengucapkan rasa terimakasih saya secara langsung. Namun, sepertinya keadaan masih belum mengijinkannya karena saya tau bahwa ibu maupun bapak harus menjalani tanggung jawab sebagai Bupati dan wakil Bupati serta bapak H. Dedi Mulyadi, S.H sebagai Ketua DPD Partai GOLKAR Jawa Barat.

Oleh karena itu, melalui surat ini saya mengucapkan rasa terimakasihyang tak terhingga kepada Ibu/bapak. Mungkin ini tidak sebanding dengan apa yang telah ibu/bapak lakukan terhadap Kabupaten Purwakarta karena saya tahu jasa – jasa ibu/bapak tidak akan sanggup untuk terbalas. Yang bisa saya lakukan adalah berdoa semoga ibu/bapak selalu sehat dan berada di dalam lindungan Allah SWT.

Teruslah berjuang Bu dan tetaplah semangat dalam menjalankan tugas mulia sebagai Bupati yang jujur, adil, tegas, disiplin, dan amanah. Sampai di sini surat ini saya sampaikan mungkin suatu hari Tuhan mempertemukan kita.

Dengan Penuh Hormat,
Dian Saepudin
Pelajar SMK Negeri 1 Plered

Tuliskan Suratmu Di Jabarnews. Lomba Menulis Surat Untuk Bupati Anne Ratna Mustika “Tanda Kasih Untuk Purwakarta Istimewa” 1 s/d 22 September 2018

Selengkapnya di https://jabarnews.com/2018/09/jabarnews-gelar-lomba-menulis-surat-untuk-bupati-anne-ratna-mustika-catat-waktunya.html
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi