aqua

Surat Meira Alia Putri, Siap Pertahankan Purwakarta Istimewa

Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya acara yang diselenggarakan di Purwakarta dengan tema kebudayaan sunda seperti adanya acara Mojang Jajaka dan diikut sertakannya seragam baju kebaya dan pangsi di sekolah. Ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh pemerintah untuk melestarikan budaya di Purwakarta.

Dari segi pendidikan juga dapat dilihat bahwa ada beberapa upaya yang sebelumnya tidak diterapkan di Purwakarta, seperti dimajukannya waktu masuk ke sekolah dengan tujuan agar dapat lebih cepat pulang dan dapat membantu orang tua hal ini semakin menarik ketika para siswa diberikan format dan harus diisi tujuannya untuk membuktikan apakah siswa ini membantu orangtuanya atau tidak, selain itu banyak lagi upaya lainnya yang dilakukan demi meningkatkan kualitas pendidikan di Purwakarta.



Majunya bidang keagamaan dapat dilihat dari banyaknya kegiatan yang mengusung tema keagaman seperti perayaan hari santri di Purwakarta, juga berdirinya tempat ibadah tidak hanya masjid tetapi yang lainnya juga tentu hal ini sangat mempengaruhi kemajuan bidang keagamaan di Purwakarta.

Lomba debat sekabupaten dan adanya masyarakat Purwakarta yang mengikuti ajang pencarian bakat dengan dukungan penuh dari bupati merupakan salah satu bukti bahwa kemajuan prestasi di Purwakarta itu sangat diperhatikan dan hal ini juga menjadi faktor yang membuat kemajuan prestasi di Purwakarta itu meningkat.

Pembangunan dan tatanan kota mungkin sering menjadi kendala dari kemajuan di beberapa daerah namun tidak dengan Purwakarta, karna Purwakarta istimewa kita sudah dapat menikmati hasil dari pembangunan dari 10 tahun lalu hingga saat ini. Dengan adanya beberapa taman, tempat hiburan, hingga gedung museum. Tentu tidak hanya itu karna pembangunan di purwakarta ini meliputi seluruh aspek seperti jalan raya, jalan desa dll.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4 5
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi