bjb

Surat Wiwin Rosita, Mendukung Gebrakan Baru Bupati Purwakarta

Teruntuk
Ibu Anne Ratna Mustika
Di tempat

Assalamualaikum Wr.Wb
Perkembangan Purwakarta memanglah sangat pesat, bahkan sempat menjadi topik dibeberapa surat kabar ataupun ulasan di sosial media. Saya sebagai bagian dari purwakarta tentu sangatlah bangga menanggapi hal tersebut.

Purwakarta adalah kota yang punya sejuta keindahan dan karakter yang beraneka ragam yang bisa diperkenalkan dikancah domestik ataupun dunia. Puwakarta punya senyuman yang otentik dari seluruh masyarakat penghuninya.

Saya seorang yang berada di bawah bukit Haur, dengan Parang Gombong yang menjadi incaran wisatawan luar yang merindukan hijaunya alam, saya berada di lintas Jatiluhur dengan tempat yang kami sebut dengan Sukasari. Banyak warga yang bermukim disana, mata pencaharian yang dilakoni mengandalkan tiga hal, yaitu danau Jatiluhur, hutan dan sawah.

Terkadang kami mengalami hal- hal yang tidak menyenangkan seperti yang lainnya misalkan gagal panen, dan rencana penggurusan kolam apung, menurut kabar belakangan yang sempat saya dengar tetapi untuk kelanjutan kasusnya saya belum tahu pasti, apa kolam apung akan benar- benar di bersihkan dari danau Jatiluhur atau tetap diperbolehkan sebagai sumber mata pencaharian dari warga sekitar terutama kecamatan Sukasari.

Menjadi sesuatu yang wajib dibanggakan bahwa pada dasarnya terpilih Ibu Anne Ratna Mustika sebagai bupati Purwakarta, dan saya sebagai warga Purwakarta sangat mendukung terhadap gebrakan - gebrakan baru dari masa jabatan Ibu Anne Ratna Mustika terhadap Purwakarta. Saya berharap fokus bupati tidak hanya sekedar mengedepankan dan membenahi dari pandangan luar saja, namun juga tetap menjaga kultur dan mengedepankan kenyamanan dari warga purwakarta itu sendiri, menyelaraskan dan menyeimbangkan serta menyamaratakan kenyamanan dan ketertiban bersama.

Saya juga sebagai warga dari salah satu kecamatan yang berada di Purwakarta yaitu kecamatan Sukasari berharap kepada Bupati yang terhormat untuk menyediakan lapangan pekerjaan dan akses tambahan mata pencaharian untuk warga yang berada dipelosok yang notabenenya jauh untuk akses ke kota. Sehingga kami bisa lebih makmur dan bisa lebih menjadikan purwakarta dengan warganya yang juga berkualitas.

Terima kasih, salam terkasih untuk Bupati Purwakarta
Wassalamualaikum Wr.Wb

Oleh: Wiwin Rosita
Penulis adalah Mahasiswa Purwakarta

Tuliskan Suratmu Di Jabarnews. Lomba Menulis Surat Untuk Bupati Anne Ratna Mustika “Tanda Kasih Untuk Purwakarta Istimewa” 1 s/d 22 September 2018

Selengkapnya di https://jabarnews.com/2018/09/jabarnews-gelar-lomba-menulis-surat-untuk-bupati-anne-ratna-mustika-catat-waktunya.html
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi