Jabatan Kades Nyaleg, Digantikan Oleh Staf Kecamatan

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kepala Desa (Kades) Cisalada, Kecamatan Jatiluhur, Endang Supriadi resmi di ganti, karena mencalonkan diri sebagai calon legislatif dari Partai Berkarya di Pileg 2019 mendatang.

Posisi Kades sendiri kini digantikan oleh penjabat (Pj) Kades Cisalada, Erlan Diansyah yang langsung dilantik oleh Camat Jatiluhur, H.Asep Supriatna mewakili Penjabat Bupati Purwakarta, Mohammad Taufiq Budi Santoso, bertempat di Taman Cikaopark, Desa Cisalada, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jumat (7/9/2018).

Baca Juga:  Lanud Suryadarma Sosialisasikan Profil SMA Pradita Dirgantara

Erlan Diansyah merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sebelumnya di posisi Kepala sub bagian Keuangan Kecamatan Jatiluhur. Dirinya memegang jabatan tersebut sampai dengan nanti dilantiknya kades defenitif desa tersebut.

Baca Juga:  Edi Suripno Sebut Disintegrasi Jadi Ancaman Perpecahan Bangsa

Camat Jatiluhur, H.Asep Supriatna, mengatakan, untuk Pj Kades diharapkan untuk segera melaksanakan tugas dan menyesuaikan diri serta melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) setempat, aparat desa serta seluruh komponen masyarakat Desa Cisalada.

“Saya harap kepada Pj Kades untuk melaksanakan tugas sesuai ketentuan yang berlaku sehingga roda pemerintahan Desa Cisalada dapat berjalan sebagaimana mestinya. Serah terima jabatan pada esensinya merupakan serah terima tanggung jawab. Karena tanggung jawab selalu melekat pada jabatan itu,” pungkasnya. (Gin)

Baca Juga:  Viral.. Penggunaan Tisu Basah Jadi Pengganti Masker, Apakah Efektif?

Jabarnews | Berita Jawa Barat