aqua

DAM Borong Juara Di Kontes LHN 2018

JABARNEWS | BANDUNG - Pada ajang Kontes Layanan Honda Nasional (LHN) 2018 yang diselenggarakan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) pada 13-16 Agustus 2018, diikuti oleh 29 main diler Honda di seluruh Indonesia, PT. Daya Adicipta Motora (DAM) berhasil membuat prestasi dengan menjuarai event tersebut.

Di Kontes Layanan Honda ke-12 2018, AHM membagi kontes menjadi dua kelompok diler yaitu kelompok regular diler dan kelompok Wing diler atau Big Wing. Dalam setiap kelompok terdapat tiga kategori yang dilombakan sesuai dengan perannya dalam melayani konsumen, yaitu pimpinan jaringan Honda, Deliveryman, dan Front Line People (FLP).



Sebanyak 4 dari 6 orang peserta perwakilan Jawa Barat di Kontes Layanan Honda Nasional 2018 ini menjadi juara.

Kategori juara berhasil didapatkan oleh tim perwakilan DAM diantaranya Ayi Tateng, wakil dari Jawa Barat menjadi juara kedua pada kategori Pimpinan Jaringan Dealer Reguler, dan Victor L.Raprap wakil dari Jawa Barat menjadi juara kedua di kategori Deliveryman Dealer Reguler.

Sedangkan, Hemansyah menjadi juara ketiga kategori Pimpinan Jaringan Dealer Wing dan Pieter Aulia menjadi juara ketiga kategori Deliveryman Dealer Wing.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi