bjb

DAM Borong Juara Di Kontes LHN 2018

JABARNEWS | BANDUNG - Pada ajang Kontes Layanan Honda Nasional (LHN) 2018 yang diselenggarakan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) pada 13-16 Agustus 2018, diikuti oleh 29 main diler Honda di seluruh Indonesia, PT. Daya Adicipta Motora (DAM) berhasil membuat prestasi dengan menjuarai event tersebut.

Di Kontes Layanan Honda ke-12 2018, AHM membagi kontes menjadi dua kelompok diler yaitu kelompok regular diler dan kelompok Wing diler atau Big Wing. Dalam setiap kelompok terdapat tiga kategori yang dilombakan sesuai dengan perannya dalam melayani konsumen, yaitu pimpinan jaringan Honda, Deliveryman, dan Front Line People (FLP).

Sebanyak 4 dari 6 orang peserta perwakilan Jawa Barat di Kontes Layanan Honda Nasional 2018 ini menjadi juara.

Kategori juara berhasil didapatkan oleh tim perwakilan DAM diantaranya Ayi Tateng, wakil dari Jawa Barat menjadi juara kedua pada kategori Pimpinan Jaringan Dealer Reguler, dan Victor L.Raprap wakil dari Jawa Barat menjadi juara kedua di kategori Deliveryman Dealer Reguler.

Sedangkan, Hemansyah menjadi juara ketiga kategori Pimpinan Jaringan Dealer Wing dan Pieter Aulia menjadi juara ketiga kategori Deliveryman Dealer Wing.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM, Fenny Hasibuan, mengungkapkan kegembiraannya atas prestasi yang telah diraih oleh beberapa perwakilan DAM di ajang Kontes Layanan Honda Nasional 2018 tersebut.

"Kami harapkan prestasi ini dapat menjadikan motivasi serta semangat Satu HATI bagi seluruh Front Line People, Deliveryman serta pimpinan jaringan Honda di Jawa Barat untuk memastikan kepuasan konsumen dengan terus menghadirkan layanan terbaik sesuai perkembangan tren kebutuhan masyarakat," ujar Fenn dalam dalam Press Conference di PT. Daya Adicipta Motora, Jalan Raya Cibeureum, Bandung, Jum'at (7/9/2018).

Untuk mengikuti kontes ini, peserta dari setiap kategori harus melewati beberapa syarat dasar seperti telah bekerja di jaringan sepeda motor Honda selama satu tahun dan sudah melewati seleksi Kontes Layanan Honda di tingkat regional.

Victor L.Raprap, mengungkapkan Ini menjadi pengalaman pertamanya mengikuti Kontes Layanan Honda Nasional.

"Saya sangat berterima kasih untuk semua yang telah mendukung saya dan juga DAM yang telah memberikan pembekalan ilmu selama masa karantina. Harapannya dengan prestasi yang saya raih di Kontes Layanan Honda Nasional tahun ini semoga dapat meningkatkan motivasi saya dalam memberikan pelayanan yang prima kepada konsumen setia Honda," ucap Victor.

Selain itu, Pieter juga yang berhasil menjadi juara ke-2 Deliveryman.

"Saya ikuti untuk yang ke-2 kalinya, untuk itu dalam kesempatan ini saya tidak ingin kembali gagal. Tentunya saya merasa bangga sekali karena pada kontes kali ini saya bisa memberikan yang terbaik dengan meraih juara ke-3." jelasnya.

Pada kategori Pimpinan Jaringan Dealer Reguler, Ayi Tateng merasa bangga atas pencapaiannya meraih juara ke-2 pada Kontes Layanan Honda tingkat Nasional meski diakui kompetisi tahun ini sangat ketat.

"Dukungan serta pembekalan ilmu yang telah diberikan oleh DAM selama 3 bulan meningkatkan kepercayaan diri kami selama berkompetisi. Tidak hanya knowledge dan attitude saja yang diuji, namun mentality sangat berperan penting untuk menjadi juara itu tidaklah mudah," ujar Ayi Tateng.

Sedang Hemansyah perwakilan DAM di kategori Pimpinan Jaringan Dealer Wing yang meraih juara ke-3 juga mengucap syukur atas keberhasilannya itu.

"Alhamdullilah saya bisa meraih juara ke-3. Bagi saya kontes ini belum selesai, Karena kontes sesungguhnya ada dikeseharian dalam menjalankan tanggung jawab pekerjaan kami. Dengan semangat satu hati, mudah-mudahan kami bisa terus mempertahankan pelayanan terbaik untuk konsumen setia Honda," pungkasnya. (Rnu)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi