bjb

Seru, DAM Ajak Media Bedah Motor PCX Hybrid

JABARNEWS | BANDUNG - PT. Daya Adicipta Motora (DAM) mengajak media untuk bedah fitur motor PCX Hybrid. Selain media, blogger, dan juga vlogger diajak serta untuk mengupas lebih dalam salah satu modelnya, PCX Hybrid.

Membongkar fitur PCX Hybrid ini dikomandoi oleh Instruktur Technical Training DAM, Agung Sugihono.

"Dengan adanya Hybrid, disini konsumen akan merasakan sensasi performa yang baik dengan konsumsi bahan bakar yang lebih baik dibanding sepeda motor matik biasa," ujar Agung, di kantor DAM, Jl Cibeureum, Bandung, Jum'at (7/9/2018).

Bedah fitur yang dilakukan oleh DAM ini meliputi seluruh aspek. Mulai dari fitur, spesifikasi, teknologi yang tersemat dan efek yang dihasilkan dari sebuah sepeda motor hybrid.

Skuter honda pertama yang hadir dalam type Hybird itu dilengkapi dengan motor Assist system.

"Intinya sih Hybrid di sepeda motor PCX ini untuk menambah power saja beberapa detik pada saat motor pertama kali di gas. Putar gas sekitar 3-5 detik pada saat motor posisi diam hingga bergerak, baru tenaga yang dihasilkan oleh motor listrik akan terasa," jelasnya.

Motor yang dibekali dengan baterai listrik ini mampu melakukan pengisian baterai pada saat motor berjalan. Seluruh bagian yang ada pada Honda PCX Hybrid ini dikupas secara lebih mendalam kepada media.

"Dengan adanya bedah fitur dan teknologi ini, diharapkan kami dapat memberikan edukasi kepada rekan media agar lebih memahami model Hybrid," ucapnya.

Seluruh peserta dari media yang hadir sangat antusias pada sesi ini. Terlihat dengan adanya interaksi antara instruktur dan rekan media yang hadir. (Rnu)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi