bjb

Surat Nendi Apriki: Kami Yakin Dipimpin Ambu Purwakarta Terus Berjaya

Selasa, 08 September 2018

Yth, Bupati Purwakarta
Hj Anne Ratna Mustika SE
Di Purwakarta

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Sampurasun. Mugia Rahayu Sagung Dumadi,

Salam silaturahmi saya haturkan kepada Ibu, semoga ibu sekeluarga senantiasa berada dalam lindungan-Nya. Dengan "lomba menulis surat untuk Bupati Anne Ratna Mustika" dengan tema "Tanda Kasih Untuk Purwakarta Istimewa", menjadi media penghubung antara Pemimpin dan Rakyatnya, hal ini menandakan bahwa Ibu dan rakyatnya adalah sebenar benarnya Indung yang memiliki kasih sayang, welas asih, dan cinta yang besar terhadap anaknya.

Selama sepuluh tahun Bapak H. Dedi Mulyadi, SH., mengayuh negeri dengan cinta menuju Purwakarta Istimewa, Purwakarta telah bertransformasi kembali kepada jati dirinya sendiri. Purwakarta kembali kepada identitas awal yang dibangun oleh para leluhur Purwakarta yaitu jati diri sunda yang berkarakter.

Beliau mengenalkan kalimat Dangiang Galuh Pakuan yang artinya Kewibawaan orang sunda terletak pada konsitensi dan keteguhan hati, menjadi identitas pembangunan Purwakarta yang tidak hanya mengutamakan pembangunan fisik semata namun membangun dari dalam.

Membangun dari dalam jiwa masyarakat Purwakarta, meletakan dasar-dasar kesundaan di setiap kebijakannya. Setiap kebijakan menjadikan Purwakarta memiliki ruh kesundaan yang sangat panceg, baik pemerintahan, pembangunan infrastruktur, pendidikan, ekonomi, sosial, kesehatan, pariwisata dan lainnya, semua hidup dan berkembang dalam jatidiri yang seharusnya.

Tak banyak yang saya minta Bu, saya masyarakat Darangdan khususnya dan umumnya masyarakat Purwakarta, menginginkan pembangunan Purwakarta seperti apa yang telah dijalankan oleh bupati sebelumnya dengan terus berusaha agar menjadi semakin baik dengan Purwakarta Spirit Budaya, karena dengan hal itu kami merasa menjadi diri kami sendiri.

Terimakasih atas segala pencapaian yang telah diraih Purwakarta, jangan lelah untuk ngurus nagri ngaolah nagara, membangun negeri dengan cinta, kami yakin di kepemimpinan Ibu, Purwakarta akan terus Berjaya di Buana Jaya Salalawasna.

Wallahul Muwafiq ilaa aqwamithoriq
Wassalamu'alaikum Wr.Wb
Sampurasun. Mugia Rahayu Sagung Dumadi,

Hormat Saya,
Nendi apriki
Mahasiswa STAI DR KHEZ Muttaqien Purwakarta

Tuliskan Suratmu Di Jabarnews. Lomba Menulis Surat Untuk Bupati Anne Ratna Mustika “Tanda Kasih Untuk Purwakarta Istimewa” 1 s/d 22 September 2018

Selengkapnya di https://jabarnews.com/2018/09/jabarnews-gelar-lomba-menulis-surat-untuk-bupati-anne-ratna-mustika-catat-waktunya.html
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi