bjb

Sekda Kota Bandung: Pendidikan Merupakan Kunci Pembangunan

JABAR NEWS | BANDUNG - Peran pendidikan sangat besar untuk membentuk karakter pribadi anak-anak dan masyarakat karena hal tersebut merupakan kunci dalam pembangunan pembangunan sebuah kota. Untuk itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung berkomitmen penuh untuk memenuhi segala aspek dalam bidang pendidikan.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Yossi Irianto mengatakan bahwa pemerintah memiliki fungsi menata kelola pendidikan, salah satunya aspek pelayanan kepada masyarakat, termasuk kepada peserta didik.



Oleh karena itu, profesionalisme tenaga kependidikan harus senantiasa menjadi hal yang utama. Menjaga kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) perlu terus dilakukan agar pelayanan kepada masyarakat selalu prima.

"Peningkatan kapasitas SDM di lingkungan Dinas Pendidikan mutlak adanya. Agar pendidikan kita tetap kokoh, ditambah dengan konsep Bandung Masagi yang terus kita gerakkan," ujar Yossi saat memberikan pengarahan kepada para Kepala Sekolah Dasar dalam Forum Silaturahmi di Padepokan Mayang Sunda Kota Bandung, Kamis (13/07/2017). 
Halaman selanjutnya
Tags :

berita terkait

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi