bjb

Surat Anto Juhara Komara, Ingin Ambu Anne Pertahankan Budaya Sunda

Kepada Yth.
Bupati Purwakarta Hj Anne Ratna Mustika
Di Tempat

Assalammualaikum Wr. Wb
Sampurasun...

Salam silaturahmi saya sampaikan, teriring doa semoga rahmat dan ridho Allah SWT senantiasa menyertai langkah dan aktifitas kita.

Pertama saya ucapkan terima kasih atas adanya Lomba Menulis Surat Untuk Ambu Anne Ratna Mustika yang bertemakan "Tanda Kasih Untuk Purwakarta Istimewa" sehingga masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya untuk Kabupaten Purwakarta.

Kabupaten Purwakarta selama 10 tahun pada masa kepemimpinan Kang H Dedi Mulyadi SH, mengalami perubahan yang sangat signifikan dari mulai infrastruktur yang merata, objek wisata yang terus dikembangkan, pelayanan publik yang semakin membaik, dan lain-lain.

Sehingga masyarakat bangga dengan keadaan Purwakarta saat ini. Yang saya sangat banggakan pada pemerintahan Kang H Dedi Mulyadi SH beliau mampu mengangkat kembali budaya-budaya Sunda yang saat itu hampir 'punah'.

Aspirasi saya guna melanjutkan pembangunan berkarakter dan melanjutkan Purwakarta istimewa, yang perlu dilakukan oleh pemerintah untuk lima tahun kedepan ialah mempertahankan tradisi Sunda, menjaga budaya Sunda, dan mengenalkan kembali nilai nilai filosofi Sunda kepada generasi muda, agar tumbuh kecintaan dan kesadaran terhadap nilai warisan budaya leluhur.

In Sya Allah paribahasa "Silih Asah, Silih Asih, Silih Asuh" dapat membumi di Purwakarta. Selamat berjuang Ibu Hj Anne Ratna Mustika SE dalam membangun kabaputen purwakarta semoga berkah.

Wallahul Muwaffiq Ilaa Aqwamith-Thoriq
Wassalammualaikum Wr. Wb

Purwakarta, 8 September 2018
Anto Juhara Komara
Mahasiswa STAI Muttaqien

Tuliskan Suratmu Di Jabarnews. Lomba Menulis Surat Untuk Bupati Anne Ratna Mustika “Tanda Kasih Untuk Purwakarta Istimewa” 1 s/d 22 September 2018

Selengkapnya di https://jabarnews.com/2018/09/jabarnews-gelar-lomba-menulis-surat-untuk-bupati-anne-ratna-mustika-catat-waktunya.html
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi