bjb

Plt Walikota Bandung Kaget Sopir Pribadinya Tewas Kecelakaan

JABARNEWS | BANDUNG – Pelaksana tugas Walikota Bandung Oded M Danial terpaksa menunda seluruh agenda  kegiatannya. Itu setelah ia mendengar kabar duka, sopir pribadinya H Anas meninggal dunia lantaran kecelakaan, Selasa (11/9/2018).

Oded mengatakan, sopir pribadinya itu setiap hari tiba di rumah dinas Oded pada pukul 06.00. Namun pagi tadi, Selasa (11/9/2018), ia mendapat kabar kalau H Anas meninggal dunia setelah bagian perutnya tergilar truk pengangkut pasir di rumahnya dan dibawa di RS Panyileukan.

’’Saya langsung ke sini (Rumah duka, red). Tadi pas dimandikan saya lihat banyak luka memar. Menurut saya H Anas itu seorang yang taat ibadah, selalu menjadi imam bagi rekan-rekan kerjanya saat salat berjamaah,’’ kata Oded.

Ketika sedang mendampinginya pun, H Anas selalu ikut salat berjamaah di masjid. ’’Bahkan, tidak pernah lupa salat duha. Kalau malam pun, saya juga suka lihat dia selalu salat tahajud,’’ kenang Oded saat takjiah di rumah duka.

Oded mendoakan agar almarhum yang sudah lima tahun menemaninya itu menjadi ahli surga. ’’Semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT. Ini sudah takdir cerita Allah, semoga kesalahan, kealfaan dan kekhilafan beliau diampuni dan amal ibadahnya diterima. Semoga mendapat tempat terbaik di sisi Allah dan menjadi ahli surga,’’ katanya.

Kata Oded berdasarkan keterangan  keluarga, jenazah H Anas akan dimakamkan di sekitar kediamannya atau tempat pemakaman keluarga di Tanjungsari, Sumedang.

Berdasarkan keterangan keluarga, ternyata H Anas Jumat lalu telah mendaftarkan istrinya umroh dan Oded sendiri memberangkatkan dua orang keluarga H Anas untuk umroh. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi