bjb

Tragis! Truk Terguling Menimpa Angkot Di Bogor, Empat Orang Tewas

JABARNEWS | BOGOR - Inilah proses penyelamatan yang dilakukan para warga terhadap korban kecelakaan maut yang terjadi di Jln. Lebak Wangi, tepat depan Pondok Pesantren Darrun Najjah, Kampung Cipining, Desa Argapura, Cigudeg, Kabupaten Bogor, pada hari Senin (10/09/2018) kemarin.

Dikutip dari sindonews, dalam kejadian nahas tersebut, 4 orang yang merupakan penumpang angkot dinyatakan tewas seketika, 2 diantaranya masih berusia anak-anak.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Bogor Iptu Asep Saepudin mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat truk Fuso bernopol B 9971 GY pengangkut batu berangkat dari Cigudeg menuju Lebak wangi.

Saat itu, truk mencoba untuk mendahului sebuah angkot Suzuki Carry Futura dengan nopol F 1891 BS sarat penumpang yang sedang berhenti di bahu jalan. Namun sayang, pengemudi truk fuso kehilangan kendali hingga menimpa mobil angkot tersebut.

"Empat orang di dalam angkot tewas. Sedangkan dua orang lainnya menderita luka berat dan ringan," kata Asep kepada wartawan Senin (10/9/2018).

Untuk korban luka-luka dibawa ke RSUD Leuwiliang guna mendapatkan perawatan intensif. Asep juga menuturkan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan pendataan dan penyelidikan terkait insiden tersebut.

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi