bjb

Emil Minta Sandiaga Uno Berkaca Diri Saat Keluarkan Statement

JABARNEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta agar calon Wakil Presiden Sandiaga Uno berkaca diri. Itu nterkait pernyataan Sandiaga Uno yang menyebutkan agar kepala daerah tidak terlibat dalam kampanye pemilihan presiden (Pilpres) 2019.

’’Ya Pak Sandiaga Uno yang terhormat tolong sebelum memberikan statement berkaca pada pengalaman pribadi,’’ kata pria yang biasa disapa Emil di Bandung, Rabu (12/9/2018)

’’Pada 2018, Pak Sandiaga Uno datang ke Jawa Tengah menjadi jurkamnya Sudirman Said. Kemudian datang ke Priangan menjadi jurkam pasangan Asyik, beliau kapasitas wakil Gubernur DKI Jakarta dalam posisi publik,’’ tambah Emil.

Emil sendiri tidak mempermasalahkan terkait kepala daerah yang terlibat dalam kampanye selama tidak melanggar aturan, tidak melanggar hukum, dan tidak membawa nama institusi dan jabatan. ’’Tolong lihat pengalaman pribadi,’’ pungkap Emil.

Diberitakan sebelumnya mantan wakil Gubernur DKI Jakarta itu mengimbau kepada segenap kepala daerah untuk tetap fokus bekerja saat momen kampanye Pilpres 2019. Hal tersebut berlaku bagi kepala daerah dari Partai Gerindra ataupun partai koalisi Prabowo-Sandiaga.

Meskipun begitu Sandi enggan memberi tanggapan terkait hal tersebut bagi kubu Joko Widodo dan K.H Ma'ruf Amin. (Mil)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi