bjb
itcbet

Cukup Dengan Air Lemon Untuk Turunkan Berat Badan Lebih Cepat

JABARNEWS | BANDUNG - Perlu Anda ketahui bahwa lemon disebut sebagai buah ajaib yang memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan dan juga kecantikan. Fakta unik lainnya dari buah yang satu ini pun dipercaya dapat membantu menurunkan berat badan. Banyak yang sudah membuktikan, dan lemon memang sangat berkhasiat.

Infused water lemon dingin adalah minuman bebas kalori yang memiliki manfaat untuk mengurangi kalori harian yang masuk ke dalam tubuh.



Selain itu, air lemon dikenal dapat meningkatkan metabolisme dalam tubuh, yang membantu menurunkan berat badan. Menurut penelitian, jika tubuh akan terhidrasi pada tingkat yang tepat, itu dapat meningkatkan fungsi mitokondria. Mitokondria menarik nutrisi dari sel, memecahnya dan mengubahnya menjadi energi, dengan demikian mengatur metabolisme.

Meminum air lemon adalah cara menjaga perut agar kenyang dalam waktu yang cukup lama. Sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2008 mengungkapkan bahwa minum setengah liter air sebelum sarapan dapat menurunkan jumlah kalori yang dikonsumsi sebesar 13 persen. Studi lain juga menemukan bahwa minum air lemon meningkatkan rasa kenyang dan meminumnya selama makan mengurangi rasa lapar.
Halaman selanjutnya
Tags :

berita terkait

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi