Penjabat Bupati Purwakarta: P2WKSS Tak Hanya Kejar Target Juara

JABARNEWS | PURWAKARTA – Penjabat Bupati Purwakarta, Mohammad Taufiq Budi Santoso, berharap kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) yang tersebar di seluruh Kabupaten Purwakarta tak hanya mengejar target keberhasilan meraih predikat juara dalam berbagai lomba saja. Namun, lebih memperhatikan kesinambungan dan kesejahteraan warga.

Baca Juga:  Pengemudi Truk Box Tabrak Pick Up di Purwakarta, Ternyata Masih Dibawah Umur

“Saya berharap program P2WKSS tak hanya menuju satu titik atau mengejar target juara dalam satu lomba saja, namun terus berupaya untuk meningkatkan taraf kehidupan masyarakat yang ada. Sehingga, program pembangunan pemerintah secara merata dapat terlaksana dan dirasakan seluruh lapisan masyarakat,” kata Taufiq, saat evaluasi program terpadu P2WKSS tingkat provinsi Jawa Barat, di Komplek Kantor Pemkab Purwakarta, Kamis (13/9/2018).

Baca Juga:  Kebakaran Lumat Gudang Jamu di Sukabumi, Kerugian Ditaksir Rp150 juta

Dikatakannya, keberhasilan tentunya sangat penting. Tapi yang lebih penting lagi adalah terus melakukan upaya mensejahterakan, membangun, menggugah, dan memberikan motivasi ke masyarakat untuk terus mau belajar. Selain itu, berkarya dalam berbagai bidang kehidupan untuk kepentingan masyarakat banyak khususnya kesejahteraan, pendidikan, kesehatan, dan lainnya.

Baca Juga:  Gedung BPOM Terbakar Tadi Malam, Polisi Periksa Lima Orang Pekerja

“Berbagai program P2WKSS yang telah dilaksanakan di Purwakarta tentunya memiliki kemajuan yang pesat. Bahkan, hasil program yang dilaksanakan ibu-ibu rumah tangga maupun kalangan wanita di Purwakarta semakin mendapatkan perhatian wilayah lain di luar Kabupaten Purwakarta,” pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat