Niken Anjani Ajak Wanita Dekat Dengan Alam

JABARNEWS | BANDUNG – Brand Ambassador Himalaya, Niken Anjani singgah di Bandung dan berbagi tips agar para wanita tampil percaya diri. Pasalnya, tidak sedikit dari kaum hawa yang akhirnya mengubah penampilan dengan cara instan.

Terlebih sekarang ini banyak treatment yang menjanjikan tampilan sempurna dengan beberapa perawatan yang instan.

Kepada jabarnews.com saat hadir pada acara “Alami Kehidupanmu” Goes to Campus di UPI, dia berbagi tips agar wanita Bandung percaya dengan apa yang sudah diberikan Tuhan tanpa harus mengubah apapun dan bersyukur.

“Saya termasuk orang yang tidak bisa menggunakan zat kimia untuk bekerja dalam tubuh. Meskipun lingkungan saya banyak yang menggunakan treatment yang cenderung memakai bahan kimia, tapi saya engga bisa,” ungkap Niken, Kamis (13/9/2018).

Baca Juga:  Unit Reaksi Cepat, Emil: Tambal Jalan Butuh 20 Menit Saja

Apalagi dengan treatment yang memakai sistem operasi serta bedah, wanita kelahiran Jakarta, 18 Agustus 1987 ini tidak pernah tertarik untuk melakukannya.

“Kalau untuk perawatan saya lebih memilih produk yang mengandung bahan alami. Dan pastinya tidak ada efek samping untuk kemudian hari,” akunya.

Dijelaskannya, Brand Himalaya tersebut sudah berpengalaman dalam bidang perawatan kulit wajah lebih dari 88 tahun dan telah tersebar dibeberapa benua seperti Amerika Serikat, UEA, Asia Pasifik, Eropa, dan India.

Apalagi, lanjutnya, seiring perjalanannya, Himalaya terus berkomitmen untuk membuat para wanita merasa percaya diri dengan kulit wajah yang cerah dan bebas jerawat. Brand yang berdiri sejak tahun 1930 ini menggunakan bahan – bahan alami seperti neem dan kunyit, dan tidak satupun produknya diuji coba pada hewan karena Himalaya peduli pada kehidupan, semua kehidupan.

Baca Juga:  Petugas Kebersihan di Purwakarta Temukan Janin Bayi

“Ketika aku dipercaya untuk brand ambassador dari Himalaya, aku senang banget karena memang sesuai dengan karakter kulit dan juga produk ini tidak menggunakan hewan untuk proses uji coba,” paparnya.

“Alami Kehidupanmu” sendiri merupakan event yang diadakan di beberapa universitas di kota Bandung, seperti Universitas Parahyangan, Univesitas Pendidikan Indonesia, STP NHI, Universitas Pasundan, UNIKOM, dan STIEPAR YAPARI pada tanggal 12, 13, 14 September 2018 dan 17,18,19 September 2018.

Baca Juga:  PUI Berharap Aher Jadi Capres

Event Himalaya “Alami Kehidupanmu” yang mengundang perhatian para mahasiswi–mahasiswi di Bandung ini juga turut mengikutsertakan Niken Anjani selaku Brand Ambassador dan beberapa influencer ternama seperti Jesslyn Lim, Adinda Nurdinila, Andira Hadley, dan Laras Permatasari.

“Tujuan dari event ini adalah ingin membawa brand Himalaya lebih dekat dengan konsumen kita dan berinteraksi langsung dengan mereka, untuk berbagi cerita dan memulai hubungan komunikasi yang baik. Dan tentu ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi para peserta” terang Monica Joyappa selaku Marketing Manager at The Himalaya Drug Company. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat