Pacu Adrenalin Kamu Di Aggressive In-Line Skate

JABARNEWS | BANDUNG - INLINE skate emang ga ada matinya. Sejak kemunculannya di era 90-an, olahraga ini terus digandrungi banyak kalangan. Dari mulai anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Tak heran, bila kini inline skate menjadi sport style.

Nah, bagi yang ingin mencari suasana baru yang lebih seru dalam nge-inline skate, ga ada salahnya jika mencoba Aggressive In-line Skate. Ya, bergabung di komunitas ini, dijamin adrenalin kamu akan terpacu, mengalir lebih cepat.



Di sini, kamu bukan sekadar meluncur bebas dengan teknik zig-zag (Slalom) atau speed tinggi di track. Namun, di sini bakal diajarin trik-trik freestyle ekstrem dengan banyak lompat-lompat.

Pecinta aggressive inline Bandung ini menamai dirinya Komunitas Aggressive In-line Skate Indonesia. Sekawanan pemberani ini punya hobi nge–inline dengan teknik-teknik yang bikin tegang. Itulah yang membuat Aggresive In-line ini jadi olahraga yang unik.

"Aggressive itu olahraga ekstrem yang tidak biasa, saat beraksi kita akan menemukan satu kepuasan adrenalin tersendiri," ujar Ahmad Shakika, salah satu pendiri Komunitas Aggressive In-line Skate Bandung.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi