Film Gila Lu Ndro! Tayang Perdana

JABARNEWS | BANDUNG – Satu lagi film bergenre komedi hadir dalam list bioskop Indonesia. Film berjudul “Gila Lu Ndro” itu mulai tayang perdana, Kamis (13/9/2018). Film yang disutradarai Herwin Novianto ini mempertemukan kembali Indro Warkop dan Tora Sudiro.

Pada acara meet n great yang digelar di Metro Indah Mall (MIM), Kamis malam, para pemain Gila Lu Ndro! Indro Warkop, Tora Sudiro, Yurico Angeline, Zulfa, dan Herwin sang sutradara berbagi energi positif kepada para penonton.

Baca Juga:  Bikin Aliran Sungai Berlumpur, Dedi Mulyadi Temukan Galian Tambang Ilegal di Bunihayu

“Kita bangga akhirnya hari ini film “Gila Lu Ndro!” diputar untuk pertama kalinya dan kami pun hadir di Bandung,” ungkap Indro Warkop.

Herwin menceritakan, proses syuting berlangsung selama 8 bulan dan sesuai dengan yang direncanakan. Bahkan semuanya diberi kelancaran mulai dari pemain sampai proses reading.

“Syutingnya berlangsung sekitar 6 bulan dan reading 2 bulan. Yang pasti ini film komedi yang berbeda dan banyak yang berkomentar jika jiwa Warkop ada di sini,” tuturnya.

Baca Juga:  Aduh.. Bank Emok Bikin Kapok Emak-Emak Purwakarta

Alur cerita Filma Lu Ndro dimulai ketika Indro (Tora Sudiro) yang dimarahi istrinya karena pulang ke rumah terlalu malam.

Guna meredam kemarahan sang istri, Indro menceritakan alasannya bahwa ia pulang terlambat karena bertemu dengan Alien (Indro Warkop) yang sedang berkunjung ke Bumi.

Alien ini menyambangi bumi dengan harapan bisa menemukan kedamaian di bumi. Kedamaian itu akan dibawa pulang ke planetnya yang senantiasa diwarnai keributan, kesenjangan, dan masalah-masalah sosial lainnya.

Baca Juga:  Jubir Covid-19: Masyarakat Tetap Waspadai Penyakit DBD

Perjalanan satu hari Indro bersama Al (Alien) akan membawa penonton berkeliling kota Jakarta untuk mencari arti kedamaian dan kebahagiaan yang dapat Al bawa ke planetnya. Sepanjang perjalanan itulah kita disuguhi berbagai kejadian yang menyadarkan Al bahwa banyak sekali masalah yang ada di planetnya juga terjadi di Bumi. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat