bjb

Rahasia Cantik Pemain Ok-JEK Niken Anjani

JABARNEWS | BANDUNG - Wajah cantik khas Indonesia yang dimiliki Niken Anjani, membuat dirinya selalu tampil memukau meski tanpa make up sekalipun. Hal itulah yang akhirnya membuat wanita kelahiran Jakarta, 18 Agustus 1987 ini percaya diri.

Saat disinggung perihal bagaimana dirinya merawat diri, ia berbagi tips merawat kecantikan luar dan dalam. Di samping anti menggunakan produk atau treatment dengan proses kimia berlebih, dirinya juga intens menjaga pola hidupnya seperti pola makan, pola tidur, dan berolahraga.

Tidak heran memasuki usia 30-an ia tetap terlihat awet muda.

"Yang penting itu kita harus paham seperti apa tubuh kita, apa saja yang dibutuhkan. Kalau paham itu, kita tidak akan melakukan hal yang berlebihan," ungkapnya saat ditemui pada acara Himalaya "Alami Kehidupanmu" Goes To Campus di FPTK UPI, kemarin.

Lebih detail ia menjelaskan, setiap hari dirinya tidak kurang dari 3 liter dalam mengkonsumsi air putih dan itu harus. Begitu juga untuk pola tidur, dia menargetkan harus cukup sekurang-kurangnya 8-10 jam. Karena menurutnya bagaimana juga tubuh itu butuh waktu istirahat cukup.
"Kalau pun ada kegiatan yang padat kita harus bisa mencuri waktu untuk tubuh kita beristirahat," katanya.

Hal lainnya yang ia jaga yaitu olahraga, dirinya lebih memilih rutin di kerjaan setiap hari meski hanya 15 menit, tinimbang seminggu sekali dan langsung 2 jam akan berbeda efeknya.
Begitu juga dengan perawatan kecantikan, ia lebih nyaman untuk wajib melakukan runitas membersihkan wajah setiap hari terutama saat mau tidur. Daripada malas membersihkan dan akhirnya harus meluangkan waktu kesalon berjam-jam.

"Karena menurut aku yang rutin dan intens setiap hari dilakukan akan lebih maksimal daripada harus berjam-jam seminggu sekali ke salon," tandasnya.

Dan yang tidak kalah pentingnya yaitu meluangkan waktu untuk refresh segalanya lewat me time atau liburan dan betul-betul off dari pekerjaan saat liburan.

"Otak, pikiran, tubuh, dan jiwa semua butuh refresh dan buat aku pergi liburan bareng keluarga adalah wajib dilakukan minimal satu tahun 2 kali. Yang akhirnya akan berimbas kepada jiwa kita yang bahagia dan dijauhkan dari stres," tutur Niken. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

 
Tags :
Berita Selanjutnya D'Pulen Untuk Lombok

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi