bjb

D'Pulen Untuk Lombok

JABARNEWS | BANDUNG - Ingatan akan bencana Lombok masih hangat. Pemantauan terhadap para korban bencana gempa tersebut pun terus dilakukan. Bahkan tidak sedikit yang akhirnya berpartisipasi untuk membantu para korban, mulai dari memberikan donasi, hingga sengaja sambangi Lombok untuk memberikan semangat kepada para korban.

Hal itupun banyak dilakukan para artis dengan menggelar berbagai kegiatan amal seperti yang akan dilakukan pada 22 September mendatang. Di mana akan hadir para artis peduli Lombok dengan membuat event amal di beberapa tempat, yang dimotori oleh Jul Bahar dan kawan-kawan.

Di antara artis beken yang ikut dalam Event Amal Peduli Lombok yakni Annisa Bahar, Seruni Bahar, Nafa Urbach, Five V, Kangen Band, Devita Bahar, Cupi Cupita, Elly Sugigi, dan lain-lain, tidak ketinggalan Duo dangdut pendatang baru besutan Jul Bahar dan Heru BosBro yaitu D'PULEN.

"Kami senang sekali dilibatkan pada event amal ini selain kami bisa membantu korban gempa di Lombok kami juga merasa senang bisa berbaur dengan artis-artis senior dan berbagi energi positif," ujar Saskia D'Pulen, diamini oleh pasangan duetnya Yayang D'Pulen.

Kegiatan ini terbuka untuk siapa pun yang ingin berpartisipasi bisa datang langsung ke tempat acara yaitu di Warung Rakyat Nusantara, Jalan Raya Kranggan Cibubur, pada 22 September 2018 dan 20-21 Oktober 2018, di OneBelPark Mall, Jalan RS Fatmawati Jakarta Selatan.

Di samping mempersiapkan diri untuk kegiatan amal Lombok, D'Pulen juga tengah sibuk mempromosikan hits terbarunya yang berjudul "Babang Tamvan" Ciptaan Jul Bahar. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi