bjb

PSSI Bingung, Luis Milla Ogah Latih Timnas Lagi

JABARNEWS | JAKARTA - Menyikapi alotnya negosiasi soal kepastian Luis Milla kembali melatih Timnas Indonesia hingga satu tahun ke depan, PSSI mulai berpikir mencari pelatih baru untuk Timnas ini.

PSSI sendiri memberikan waktu kepada Luis Milla untuk memberikan jawaban sampai 15 September 2018. PSSI sudah mengirimkan isi klausul baru kepada Luis Milla dan agennya untuk dicermati.

Kabarnya, pelatih asal Spanyol itu belum sepakat menukangi Timnas Indonesia dikarenakan faktor gaji yang belum dibayarkan dalam tiga bulan terakhir dan meminta beberapa fasilitas kepada PSSI.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, menegaskan, jika Luis Milla menolak melatin Timnas, PSSI sudah punya calon pelatih baru yang nantinya bertugas memimpin tim Merah Putih.

"Jika Luis Milla menolak melatih Timnas Indonesia maka pihaknya tidak akan terlalu mempermasalahkan. Yang mengurus Timnas Indonesia adalah PSSI. Kami harus tetap lanjut karena yang bekerja 24 jam penuh itu untuk Timnas Indonesia ya PSSI,” kata Tisha, dikutip BolaSport.com, Sabtu (15/9/2018).

Lebih lanjut Tisha mengatakan PSSI akan segera menentukan sosok pelatih baru bila Luis Milla menolak tawaran tersebut.

Namun, Tisha tidak mau berbicara siapa pelatih yang akan menggantikan Luis Milla bila negosiasinya itu tidak menemui titik terang.

"Pelatih yang ditunjuk PSSI itu akan bertugas bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 pada 8 November sampai 15 Desember mendatang. PSSI memilih pelatih yang sudah mengenal dengan sepak bola Indonesi,” katanya.

“Pelatih itu harus mengenali karakter permainan sepak bola kita tapi kami tidak mau mengarah ke sana dulu karena negosiasi dengan agen Luis Milla masih berlangsung dan sesuai dengan amanah dalam rapat Komite Exco PSSI, Milla harus segera datang ke Indonesia dan berikan jawaban,” imbuh Tisha. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

 
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi