bjb

Pilkada Sukses, Ramai-ramai Ikuti Gathering Dan Hiking

JABARNEWS | MAJALENGKA - Suksesnya pilkada serentak tahun 2018, membuat unsur Polri, TNI, Satpol PP, KPU, dan Panwaslu, dan Pemkab mengadakan acara gethering dan hiking. Acara ini dimulai di titik lapangan Cibatu dan finish di Puncak Bukit Panten Paralayang. Mereka berjalan kaki mendaki bukit tersebut dengan waktu tempuh 1,5 jam.

‎Dalam kesempatan tersebut Bupati Majalengka, H. Sutrisno, mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas pengamanan pilkada, karena telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Sehingga pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Majalengka dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

"Acara hiking dan gathering ini tentu saja untuk silaturahmi, sekaligus bergembira. Terlebih, juga sekalian rekreasi dan olahraga. Dewasa ini olahraga menantang dengan cara Hiking itu sangat menyehatkan," ungkapnya, Sabtu (15/9/2018).

Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, mengatakan untuk,k ategori hiking, yang dinilai paling kompak dan paling cepat dalam menempuh perjalanan 5 Km yakni dari Kodim 0617/Majalengka.

"Yang tidak mengikuti hiking juga mendapatkan hadiah melalui doorprez. ‎Giat ini dalam rangka mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia serta anggota dalam rangka berakhirnya pelaksanaan Pilkada serentak dalam keadaan aman, damai," ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi