Tanpa Masuk TKN, Buni Berjuang Menangkan Prabowo-Sandi

JABARNEWS | JAKARTA – Buni Yani menyatakan kesiapannya bergabung ke dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto – Sandiaga S Uno untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Kalaupun tak masuk dalam TKN Prabowo – Sandi, maka Buni tetap berupaya memperjuangkan duet politikus Gerindra itu.

“Insyaallah saya berjuang bersama, karena Sandi kawan, saya dukung. Saya pejuang, ingin membuat bangsa ini lebih bagus. Tidak diminta pun saya ikut bantu,” ujar Buni Yani di Rumah Aspirasi Prabowo – Sandi di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/9/2018).

Baca Juga:  PAD dari Industri Pariwisata di Jabar Sepanjang Oktober Rp 47 Miliar

Namun, Buni menyerahkan sepenuhnya keputusan akhir soal kemungkinan keterlibatannya dalam TKN Prabowo – Sandi kepada koalisi partai pengusung. Sebab, keputusan akhir ada di Gerindra, PAN, PKS dan Partai Demokrat yang mengusung Prabowo – Sandi.

Baca Juga:  Para Pelajar Turut Meriahkan Penutupan TMMD di Purwakarta

“Itu bukan kapasitas saya. Kan ada yang menentukan. Kalau saya relawan biasa. Nanti tanya bagian timses apakah saya akan dilibatkan atau tidak,” jelasnya.

Lebih lanjut Buni Yani mengaaku sampai saat ini belum ada ajakan resmi dari kubu Prabowo – Sandi. Oleh sebab itu dia memilih menunggu dan tidak banyak berkoar kepada publik.

Baca Juga:  Dorong KEK, Ridwan Kamil dan Dirut Pertamina Bahas Investasi di Indramayu

Namun, Buni Yani mengaku telah menyiapkan sejumlah program untuk TKN Prabowo – Sandi. “Tapi itu kan enggak bisa saya umbar ke publik,” pungkasnya. (Abh)

Jabarnews | Berita Jawa Barat