bjb

Ini Komposisi Timses Jokowi-Ma'ruf Amin Di Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA - Dengan komposisi 33 kursi legislatif di DPRD Purwakarta dari PDIP, PPP, PKB, Golkar, Nasdem, Hanura. Serta ribuan kader dari Perindo, PSI dan PKPI. Tim Pemenangan Partai Koalisi pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin Kabupaten Purwakarta optimis bisa memenangkan Jokowi pada Pilpres 2019 di wilayah tersebut.

Demikian dikatakan Ketua DPC PKB Kabupaten Purwakarta, Neng Supartini pada Deklarasi Tim Pemenangan Partai Koalisi pendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin, di Hotel Intan Jalan Basuki Rahmat, Sabtu (15/9).

"Optimisme kemenangan ini kita anggap realistis, apalagi ada ratusan bacaleg yang berasal dari partai pengusung yang sudah pasti ikut menunjang kemenangan tersebut, belum lagi ribuan relawan-relawan yang tersebar di seluruh wilayah Purwakarta," ujar Neng Supartini.

Sementara, terkait komposisi susunan tim pemenangan, Politisi Partai Golkar Purwakarta yang ditunjuk sebagai Sekretaris Tim Pemenangan mengatakan, untuk jabatan ketua tim pemenangan di Kabupaten Purwakarta sudah kita usulkan ke Tim Kampanye Nasional (TKN) yang dipimpin Erick Thohir.

"Atas kesepakatan bersama, hari ini kita tetapkan dulu Sekretaris dan Bendahara Pemenangan. Sekretaris saya sendiri dan Bendahara Ibu Iis Turniasih dari PDI Perjuangan," ujar Bang Sompi kepada RMOLJabar.

Menurutnya, dalam susunan tim kampanye, semua ketua partai koalisi menjadi memegang jabatan pada Dewan Pengarah Tim Pemenangan.

"Kesepakatannya seperti itu. Dalam waktu dekat ini kita akan melengkapi susunan biro dan lain-lain. Waktunya sudah mepet, karena susunan tim harus dilaporkan ke KPU sebelum masa kampanye dimulai pada 23 September mendatang," demikian Sompi.

Hadir dalam deklarasi tersebut; Ketua DPC PDIP Purwakarta, Acep Maman, Ketua DPC PPP Purwakarta, Budi Sopani Muplih, Ketua DPC Partai Hanura Purwakarta, R Priyatna Kusumah, Sekrtaris DPD PSI Purwakarta, Romi dan sejumlah perwakilan dari partai koalisi lainnya. [jar]

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi