bjb

Ini Komposisi Timses Jokowi-Ma'ruf Amin Di Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA - Dengan komposisi 33 kursi legislatif di DPRD Purwakarta dari PDIP, PPP, PKB, Golkar, Nasdem, Hanura. Serta ribuan kader dari Perindo, PSI dan PKPI. Tim Pemenangan Partai Koalisi pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin Kabupaten Purwakarta optimis bisa memenangkan Jokowi pada Pilpres 2019 di wilayah tersebut.

Demikian dikatakan Ketua DPC PKB Kabupaten Purwakarta, Neng Supartini pada Deklarasi Tim Pemenangan Partai Koalisi pendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin, di Hotel Intan Jalan Basuki Rahmat, Sabtu (15/9).



"Optimisme kemenangan ini kita anggap realistis, apalagi ada ratusan bacaleg yang berasal dari partai pengusung yang sudah pasti ikut menunjang kemenangan tersebut, belum lagi ribuan relawan-relawan yang tersebar di seluruh wilayah Purwakarta," ujar Neng Supartini.

Sementara, terkait komposisi susunan tim pemenangan, Politisi Partai Golkar Purwakarta yang ditunjuk sebagai Sekretaris Tim Pemenangan mengatakan, untuk jabatan ketua tim pemenangan di Kabupaten Purwakarta sudah kita usulkan ke Tim Kampanye Nasional (TKN) yang dipimpin Erick Thohir.
Halaman selanjutnya
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi