bjb

Ada Jefri Nichol dan Amanda Rawles di CFD Dago

JABARNEWS | BANDUNG - PARA pemain film Something in Between yakni Amanda Rawles, Jefri Nichol dan Naufal Samudra sapa warga Bandung di CFD Dago, Minggu (16/9). Mereka hadir perkenalkan film terbarunya "Something in Between" produksi dari Screenplay Films dan Legacy Picture.

Ratusan warga Bandung, terutama kaum hawa seolah tak mau melewatkan kehadiran Amanda, Nauval terutama Jefri Nichol. Mereka pun dibuat kelepek-kelepek saat Jefri Nichol memperkenalkan diri. Teriakan histeris dari para penggemar ketiganya ramaikan suasan CFD dago. Bahkan tidak sedikit yang memaksa untuk masuk ruang hotel saat para pemain"Something in Between" selesai mengisi acara.

Film yang akan tayang 27 September mendatang ini kembali memasangkan Jefri Nichol dan Amanda Rawles dalam sebuah film drama love story.

Ini merupakan kali keenam Nichol dan Amanda bersanding dalam sebuah film. Sebelumnya duet akting mereka sukses saat bermain dalam film Jailangkung dan Jailangkung 2, keduanya juga pernah terlibat bersama dalam film drama One Fine Day. Chemistry keduanya pun sudah sangat terasa, baik Nichol dan Amanda merupakan bintang muda berbakat yang memiliki banyak penggemar. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi