bjb

Surat Lyra Amelia: Bu Anne Yang Cantik Apa Kabar?

Purwakarta, 7 September 2018

Kepada Yth
Ibu Bupati Anne Ratna Mustika
Di tempat

Assalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.

Salam hangat, Bu Anne yang cantik apa kabar? Saya harap Bu Anne dalam keadaan sehat wal afiat dan dalam lindungan Allah Swt. Aamiin.

Perkenalkan nama saya Lyra Amelia siswi kelas XI dari SMK Purnawarman Purwakarta. Dalam kesempatan ini saya akan mengulas pengamatan mengenai kemajuan Purwakarta selama 10 tahun yang lalu. Hari demi hari, tahun demi tahun, perkembangan pembangunan Purwakarta berkembang menjadi pesat.

Jalan – jalan di daerah yang jauh dari Kota yang dulunya banyak batu dan kotor dengan tanah kalau hujan, sekarang Alhamdulillah menjadi licin, mulus karena sudah di aspal. Dulu anak – anak sekolah kalau melewati jalanan Kota, sepatu harus di jinjing karena takut kotor, sekarang tidak lagi.

Taman – taman di Purwakarta ditata rapi dan indah, begitu pula di malam hari lampu – lampu kelap – kelip menghiasi taman dan jalan. Apalagi dengan adanya Air Mancur Sri Baduga di Situ Buleud yang sangat fenomenal, sehingga mengundang wisatawan dari dalam dan luar Kota Purwakarta untuk datang dan menyaksikan. Saya ingin untuk kemajuan Purwakarta ke depan agar lebih di tingkatkan lagi, terutama dalam bidang pembangunan di daerah – daerah yang belum terlaksana.

Ibu Bupatiku dengan rasa hormat, besar harapan saya kepada ibu untuk melaksanakan tugasnya dan janjinya dan dapat mengayomi serta menampung aspirasi segenap masyarakat.

Sekian surat dari saya, dari harapan sebuah bangsa yang maju dan mimpi yang baru, lain waktu lain kesempatan. Saya sudahi dan saya sangat berterima kasih dapat berpartisipasi dan mencurahkan kritik dan saran saya sebagai seorang Warga Negara dan warga Purwakarta Istimewa. Saya mohon maaf apabila ada kata – kata yang tidak berkenan di hati ibu.
Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.

Salam hangat
Lyra Amelia

Tuliskan Suratmu Di Jabarnews. Lomba Menulis Surat Untuk Bupati Anne Ratna Mustika “Tanda Kasih Untuk Purwakarta Istimewa” 1 s/d 22 September 2018

Selengkapnya di https://jabarnews.com/2018/09/jabarnews-gelar-lomba-menulis-surat-untuk-bupati-anne-ratna-mustika-catat-waktunya.html
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi