Surat Putri Andriani: Terima Kasih Pak Bupati Untuk Program Sekolah Gratis

Purwakarta, 11 september 2018

Yang terhormat,

Bupati Anne Ratna Mustika

Assalamualaikum Wr, Wb.

Sampurasun

Izin memperkenalkan diri, nama saya Putri Andriani siswi kelas 11 di SMKN Bungursari. Mendengar kata “SMKN Bungursari“ emang sekolah kami masih baru, bahkan kami belum menpunyai bangunan sekolah sendiri. Sekolah kami masih menumpang pada SMPN 2 Bungursari.

Mengenai kemajuan Purwakarta, Purwakarta jadi lebih dikenal masyarakat dalam dan luar daerah, dan bertambah maju dengan mengembangkan kebudayaan sundanya.

Telah banyak fasilitas sarana dan prasarana yang diberikan oleh pak bupati sebelumnya kepada Purwakarta, dimulai dari segi pendidikan sampai pariwisata.

Saya sangat berterimakasih kepada pak bupati karena telah mengadakan program sekolah gratis. Mungkin bila tidak ada program ini, belum tentu saya bisa bersekolah sampai saat ini. Karena pada saat itu saya dan keluarga saya sedang mengalami hidup susah, syukur alhamdulillah perekonomian keluarga saya sekarang sudah jauh lebih baik dari pada sebelumnya.

Semenjak ada taman Air Mancur Sri Banduga di Purwakarta, sekarang Purwakarta lebih dikenal lagi oleh banyak orang. Sudah banyak wisatawan asing maupun luar daerah yang berkunjung ke Purwakarta untuk berwisata kesini.

Besar harapan kami kepada ibu bupati untuk segera memberi izin dan membantu sekolah kami untuk segera membangunnya. Karena kami disini membutuhkan bangunan sekolah dan kelas sendiri agar proses pembelajaran kami terasa lebih nyaman dan tentram.

Dan harapan lainnya, semoga ibu bupati dapat memimpin purwakarta dengan lebih baik lagi dan dapat mengembangkan lagi kota purwakarta menjadi lebih maju dengan fasilitas – fasilitas modern dan membuat masyarakat purwakarta lebih sejahtera. Sekian dan terimakasih.

Wassalammualaikum wr, wb.

Tuliskan Suratmu Di Jabarnews. Lomba Menulis Surat Untuk Bupati Anne Ratna Mustika “Tanda Kasih Untuk Purwakarta Istimewa” 1 s/d 22 September 2018

Selengkapnya di https://jabarnews.com/2018/09/jabarnews-gelar-lomba-menulis-surat-untuk-bupati-anne-ratna-mustika-catat-waktunya.html

Baca Juga:  Jabar Akan Gelar Salat Istisqa