aqua

Surat Dikri Hamzah Amin, Purwakarta Perlu Perkuat Basis Intelektual

Assalamu’alaikum. Wr. Wb.

Sampurasun.



Salam sejahtera untuk Ambu Anne Ratna Mustika, Semoga selalu sehat dan ada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Dalam beberapa hari ke belakang, Saya sempat membaca pengumuman sayembara menulis di sebuah media, dimana disitu di terangkan Ambu sedang berusaha menyerap aspirasi masyarakat Purwakarta dan saya melihat respon yang luar biasa dari kalangan pelajar dan mahasiswa Purwakarta terhadap sayembara ini. Berbagai pujian, keluhan serta harapan untuk Purwakarta Istimewa yang lebih berkemajuan sudah banyak tersurat dalam tulisan-tulisan sayembara tersebut.

Membaca Purwakarta berarti membaca pula perjalanan Kang Dedi Mulyadi selama mengabdikan diri sebagai bupati Purwakarta. Selama masa itu pula telah banyak perubahan terjadi di Purwakarta. Merakyat dan sederhana saya kira itu ungkapan yang pas untuk melukiskan kepribadian Kang Dedi.

Saya rasa Kang Dedi mampu mengakomodir suara rakyat kecil. Bisa dilihat bagaimana beliau membangun jalan-jalan hingga ke pelosok perkampungan yang itu jelas belum ada sebelum Kang Dedi menjabat. Selain itu, bagi saya Kang Dedi bukan hanya berperan sebagai bupati tapi sekaligus sebagai pemikir, konseptor bagi lahirnya Purwakarta Istimewa yang kita kenal hari ini.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi