bjb

Surat Mia Sumiati: Pak Dedi Mulyadi Orang Yang Super Jenius

Tegalwaru 11 September 2018

Untuk Ambu tercinta (Ibu Ane Ratna Mustika)
Di Purwakarta Istimewa

Assalamu’alaikum Wr Wb.
Teriring do’a saya sampaikan semoga dalam keseharian Ambu senantiasa ada dalam lindungan Allah Swt. Sholawat beserta salam semoga terlimpah curahkan kepada baginda Nabi Besar Muhammad SAW.

Merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi saya untuk senantiasa diberi kesempatan menulis sebuah catatan kecil yang selalu tersirat di lubuk hati ini, saya sadari mungkin ini sebuah keberkahaan bagi saya dimana Allah Swt senantiasa mengabulkan apa yang menjadi angan-angan saya selama ini untuk senantiasa mencurahkan semua isi hati yang selama ini selalu menjadi harapan dan Doa.

Saya adalah seorang ibu rumah tangga, mahasiswa dan sebagai guru honorer. dimana keseharian saya selalu disibukan untuk mendidik buah hati saya, mencari ilmu, dan melaksanakan kewajiban saya sebagai seorang istri, mungkin ini sesuatu yang melelahkan bagi saya namun dibalik lelah ini saya bisa menemukan kebahagian yang tak pernah saya dapatkan selama ini, saya sering kali terpikir dan termotivasi sekali dengan sosok Ambu yang begitu kuat dan tegar untuk melayani mengayomi masyarakat Purwakarta, di sisi lelah saya, saya sering kali merasa putus asa dikala ada cobaan mengampiri keluarga saya, namun itu semua bisaterobati seketika saya teringat sosok ibu yang begitu tegar dan hebat.

Sepuluh Tahun Pak H. Dedi menjabat sebagai Bupati Purwakarta, sungguh begitu terasa keadilan pembangunan infrasrtruktur bagi kami yang notabennya berdomisili di daerah pesisian (Tegalwaru), sungguh menggugah kekaguman bagi kami masyarakat Tegalwaru hususnya.

Jalan Lecir Beuteung Buncir Huntu Cengir dulu kami berpikir ini adalah sebuah Slogan, Candaan, Lelucan semata, karna periode periode sebelumnya penguasa hanya janji manis namun tanpa bukti. Sungguh luar biasa Pak Dedi, sehingga selogan yang kami anggap lelucon semua bisa terbantahkan, seketika berubah jadi kenyataan.

Kami sadari menjadi seorang pemimpin bukanlah hal yang mudah namun sungguh Pak Dedi orang yang super jenius kuat dan hebat yang tidak pernah kami miliki sebelumnya sebagai pemimpin Purwakarta yang Hebat dan Jenius.

Beliau menyihir, menyulap purwakarta yang dulu kumuh, jalanan banyak berlubang infrastuktur banyak yang Reod, Sekolahan banyak yang punah dan akan jadi kenangan karena susahnya mendapat bantuan pembangunan, namun kini semua berubah menjadi kota purwakarta yang begitu istimewa bagi kami yang patut kami banggakan.

Saya sebagai masyarakat biasa hanya bisa menyampaikan ucapan berjuta juta terima kasih kepada Bapak dan Ambu, yang telah membantu kami sebagai masyarakat Purwakarta untuk merasakan manisnya kemerdekaan dan kesejahtraan, kini Ambu di anugrahi oleh Allah SWT, untuk bisa melanjutkan pembangunan Purwakarta yang lebih istimewa.

Saya hanya bisa mendo’akan semoga Bapak dan Ambu selalu diberikan kesehatan, keberkahan, kebahagiaan dan panjang umur serta selalu ada dalam lindungan Allah SWT, Aminnn.

Mungkin hanya ini yang biasa saya sampaikan semoga di lain waktu saya bisa bertatap Ria bersama Bapak dan Ambu……

Terima Kasih
Wassalamu’alaikum Wr Wb

Hormat saya
Mia Sumiati
Mahasiswa Al- Muhajirin dan Ibu Rumah Tangga

Tuliskan Suratmu Di Jabarnews. Lomba Menulis Surat Untuk Bupati Anne Ratna Mustika “Tanda Kasih Untuk Purwakarta Istimewa” 1 s/d 22 September 2018

Selengkapnya di https://jabarnews.com/2018/09/jabarnews-gelar-lomba-menulis-surat-untuk-bupati-anne-ratna-mustika-catat-waktunya.html
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi