bjb

Surat Wirantika: Purwakarta Dari Kecil Hingga Dewasa, Everything Changes

Apa yang dapat dikatakan selain terima kasih atas segala yang terjadi di kota tempat kelahiran saya, kota yang saya cintai, dan sekarang kota yang saya banggakan. Kota yang telah saya nikmati keindahannya sajak kecil. Dan sampai saat ini banyak yang telah berubah atau bahkan semuanya telah berubah. Bukan berubah menjadi hilang keindahannya, namun semakin bertambah indah. Semua tidak terlepas dari Tuhan yang maha esa, namun ada pemimpin didalamnya, terima kasih telah memimpin kota kelahiran saya ‘Purwakarta’.

Merubah tempat bermain kecil saya menjadi bagian dari tempat bermain orang-orang dari berbagai daerah hingga luar negri. Merubah air mancur kecil saya menjadi air mancur besar kebanggan semua warga Purwakarta. Memberikan banyak sarana edukasi sekaligus tempat wisata bagi semua orang atau dengan menata kota, memperindah taman-taman kecil dipinggir jalan, memberi tempat duduk untuk melepas penat sambil menikmati indahnya kota.

Ibu Anne Ratna Mustika semoga ibu bisa melanjutkan pembangunan di kota kelahiran yang saya cintai. Saya harap ibu dapat menjadi penggati dari pemimpin purwakarta sebelumnya. Menjadi pemimpin yang dekat dengan rakyatnya, penuh kesederhanaan, memberi perhatian bagi rakyatnya, pemimpin yang jujur dan amanah. Pemimpin yang dapat membuat rakyatnya bangga. Tetap melakukan penataan pada kota dan desa, melanjutkan pembangunan. Membuat kota yang saya cintai berkembang indah penuh warna hingga saya tua.

Oleh: Wirantika
Mahasiswa STT Wastukancana

Tuliskan Suratmu Di Jabarnews. Lomba Menulis Surat Untuk Bupati Anne Ratna Mustika “Tanda Kasih Untuk Purwakarta Istimewa” 1 s/d 22 September 2018

Selengkapnya di https://jabarnews.com/2018/09/jabarnews-gelar-lomba-menulis-surat-untuk-bupati-anne-ratna-mustika-catat-waktunya.html
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi