Dejan: Persib Tim Besar, Tapi Kami Punya Semangat

JABARNEWS | BANDUNG - Menjamu Persib Bandung di laga pekan ke-22 di Stadion Batakan Balikpapan, Senin (17/9/2018) malam, pelatih Borneo FC menyebutkan timnya akan berhadapan dengan lawan berat. Untuk bisa meraih hasil maksimal, Dejan pun instruksikan pasukannya untuk bekerja keras.
Sebagai pemuncak klasemen, Dejan tak menampik jika peringkat timnya ada dibawah Persib. Dimana saat ini Borneo berada dipsosi 9 dipapan klasemen.Tidak cuma itu saja, Dejan pun mengakui jika secara kualitas Borneo ada dibawah persib.
"Dipertandingan nanti kami akan melawan tim paling besar di Indoensia. Semua kualitas bagus dan positif. Persib memang lebih besar, tapi kami punya semangat. Pemain siap dan ingin menang besok. Kami harus kerja keras dan lebih bagus bermain, lebih pintar, sabar dan semoga bisa dapat hasil bagus," kata Dejan, dilansir laman resmi Persib, Minggu (16/9/2018).
Dipertandingan nanti Dejan memastikan jika dia tidak bisa menurunkan Wildansyah dan Fulgensius Billy Keraf. Sebab berdasarkan kontrak peminjaman Billy, dia tidak bisa dimainkan saat lawan Persib. Kendati begitu, Dejan tetap optimistis jika timnya bisa memetik hasil positif dari pemimpin klasemen sementara nanti. Apalagi, anak asuhnya punya tekad kerja keras dan sudah memperlihatkan perbaikan pada sesi latihan terakhir yang mereka lakukan.
"Anak-anak sudah oke dan siap. Saya tahu anak-anak besok akan kasih yang terbaik. Hanya Wildansayah dan Fulgensius Billy Keraf yang tidak akan main, tapi yang lain siap dan sudah berlatih baik. Semuanya tergantung Tuhan," tutupnya. (Ely)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait