Cara Mudah Untuk Mengetahui History Di Facebook

JABARNEWS | BANDUNG - Kita ketahui bersama bahwa saat ini memang sudah banyak sekali media sosial yang dapat kita nikmati. Akan tetapi, dari sekian banyaknya media sosisal, Facebook saat ini masih menjadi pilihan utama bagi para pengguna internet.
Selain untuk bertemu dengan teman-teman, Facebook dapat dipakai untuk jualan atau biasa disebut bisnis online.
Karena saking populernya, banyak sekali FB dengan akun yang aneh-aneh dan juga palsu. Bahkan ada juga kecemburuan (kejahatan) sosial terjadi dan berakhir dengan pembajakan Akun.
Mungkin selama ini track record atau history jarang sekali diperhatikan oleh para pengguna FB, namun pasti akan sangat berguna suatu hari nanti. Karena FB tidak mungkin menyediakan fasilitas ini tanpa ada target atau fungsi.
Fungsi utamanya adalah melihat history Facebook kita. Untuk fungsinya, Anda dapat mencari kegunaan dan fungsinya. Berikut simak ulasan untuk mengetahui history di FB.
Cara pertama untuk dapat mengetahui history FB adalah masuk ke pengaturan, lalu pilih pengaturan umum akun. Setelah itu, pilih unduh informasi Anda.

Anda dapat mengunduh salinan informasi Facebook Anda kapan saja. Anda dapat mengunduh semuanya sekaligus, atau memilih hanya jenis informasi dan rentang tanggal yang Anda inginkan. Anda dapat memilih untuk menerima informasi dalam format HTML yang mudah dilihat atau format JSON yang dapat memungkinkan layanan lain untuk lebih mudah mengimpornya.
Mengunduh informasi Anda adalah proses yang dilindungi kata sandi dan hanya Anda yang dapat mengaksesnya. Setelah Anda membuat file, file tersebut akan tersedia untuk diunduh selama beberapa hari. Jika Anda ingin melihat informasi Anda tanpa mengunduhnya, Anda dapat mengakses informasi Anda kapan saja.
Setelah itu, Anda pilih buat file, kemudian pilih file yang tersedia lalu unduh. Anda pun kini dapat melihat sendiri hasilnya. Semoga tips di atas dapat berguna dan bermanfaat bagi Anda dan selamat mencobanya. (Fin)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait