Golkar Targetkan 24 Kursi di Jabar dan Raih Suara Milenial

JABARNEWS | BANDUNG – Partai Golongan Karya (Golkar) melantik Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) di Jawa Barat, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menargetkan dalam pemilu kali ini Golkar tempati 24 kursi di Jabar.

“Target jabar 20 persen, provisinya 24 suara 24 kursi,” kata Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto ditemui usai melantik Bapilu di di Kantor DPD Partai Golkar Jabar, Jalan Maskumambang Kota Bandung, Selasa (18/9/2018).

Baca Juga:  Lagi-lagi, Polisi Sita Ratusan Botol Miras Di Purwakarta

Untuk mencapai target tersebut, Airlangga meminta agar para kader dapat lebih berkonsentrasi di dapil masing-masing dikarenakan kekuatan partai golkar ada pada jaringannya yang ada di partai golkar, selain itu dalam pemilu kali ini Golkar menargetkan dapat menarik suara milenial atau kaum muda, salah satu upayanya melakukan pendekatan melakukan sosial media.

Baca Juga:  Demiz Janji Kembangkan Potensi Peternak Kelinci

“Generasi milenial tentu dari pendekatan program-program maupun dari pendekatan kader-kader muda dari Partai Golkar dan pemilu masih 7 bulan sehingga kita masih ada waktu untuk mengejar pemilih milenial termasuk kita akan memperbaiki sosial media selama ini sosial media partai belum diperbaiki,” ungkapnya.

Baca Juga:  Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Bandung Gugat Pemkab dan PLN UP3 Majalaya

Dalam pelantikan tersebut selain dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto turut hadir senior-senior dari partai Golkar diantaranya Ketua Dewan Pembina Abu Rizal Bakrie, Ketua Dewan Kehormatan Akbar Tandjung, Ketua DPD I Partai Golkar Jabar Dedi Mulyadi, Pakar ilmu komunikasi politik Effendi Gazali dan juga pengamat Politik Hanta Yuda. (Mil)

Jabarnews | Berita Jawa Barat