Al Ghazali Kecelakaan, Sempat Muntah-Muntah

JABARNEWS | JAKARTA – Al Ghazali tadi pagi sekitar pukul 09.00 WIB mengalami kecelakaan di Condet, Jakarta Timur. Kendati belum diketahui penyebab kecelakan, namun dikabarkan Al sempat pingsan hingga dibopong warga keluar dari mobilnya.

Putra sulung musisi Ahmad Dhani itu sempat berada dirumah bundanya Maia Estianty. Tangan kiri Al terluka di bagian siku. Selain itu, akibat benturan dengan benda tumpul, Al mengalami muntah-muntah. Al yang mengenakan kaos putih dan celana panjang motif kotak-kotak terlihat lemas.

Baca Juga:  Terpilihnya Dedi Mulyadi Sebagai Ketua Tanfidziyah PCNU Menuai Kontroversi

“Ya sekarang kondisinya biasanya aja. Iya lagi dicek kan kena benda tumpul. Lagi dicek tanganya dan dadanya. Al baik-baik saja, kondisinya lagi rawat jalan,” jelas Ahmad Dhani saat dihubungi melalui telepon, Selasa (18/9/2018).

Baca Juga:  Ini Prestasi Yang Diraih Polres Purwakarta Selama Setahun

Dikutip dari berbagai sumber, dada kiri Al menurut Ahmad Dhani terkena setir. Dari video yang terlihat, Al Ghazali sempat mengalami luka di tangan dan kaca spion mobil sebelah kirinya patah.

Baca Juga:  Konsumsi Telur Setengah Matang, Ini Manfaatnya Untuk Kesehatan

Menurut kesaksian warga mobil sendan Al yang meluncur dari arah Cililitan sempat menabrak motor. Beruntung senggolan itu tak berujung panjang.

Ahmad Dani sendiri mengaku akan ke rumah mantan isterinya untuk melihat kondisi Al sekaligus membawanya ke rumah sakit. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat