bjb

Lizzie Wu Entertainer yang Tak Pernah Puas

JABARNEWS | BANDUNG - AKTRIS muda, Mellisa Falevie terus asah bakatnya dibidang seni peran. Bahkan cewek yang akrab disapa Lizzie Wu ini pun tak pernah puas main dalam beberapa judul serial layar kaca.

Jejak perannya dalam serial FTV dan drama reality show diantaranya Karma Baik, Ganjaran Hidup, Oh mama oh papa, Menembus mata bathin, dan beberapa judul serial lainnya di layar kaca.

"Bagi saya skill itu harus terus diasah, bahkan saya tidak pernah puas hingga saat ini. Apapun yang dilakoni harus dikerjakan semaksimal mungkin," ungkapnya kepada jabarnews.com.

Dalam mendalami dunia entertainment dirinya tidak lantas stuck satu bidang saja, ia juga eksis sebagai foto model. "Itu satu cara saya untuk terus menggali potensi yang saya miliki," tuturnya.

Sementara untuk melampiaskan jiwa bisnisnya yang merupakan warisan dari keluarga, Lizzie Wu memiliki usaha kuliner yang telah ditekuninya selama 10 tahun yaitu Catering Food Service dan pengelolaan kantin foodcourt di Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci dengan central kitchen yg terletak di Taman Semanan Indah, Cengkareng.

Hebatnya, ditengah kesibukannya sebagai entertainer, bisnis kulinernya tetap terbangun bahkan dalam bentuk sebuah perusahaan yang bernama CV. Aleph Jireh and CV. Zefanya, yang merupakan sebuah bisnis keluarga. Lizzie sendiri berdarah keturunan Jakarta dan Hongkong dengan marga "Wu".

"Kalau darah bisnisnya ngalir dari Papa aku. Aku suka saja berbisnis kuliner karena kuliner itu merupakan kebutuhan dasar atau primer manusia dan semua orang butuh makan," aku pemilik aku @mellisa_lizzieCVAJ.

Untuk terus mengembangkan sayap didunia entertainment, Lizzie pun menggaet Heru BosBro pemilik management artis BosBro Production sebagai managernya.

"Aku butuh manager yang bisa mengembangkan karir aku dan bukan hanya mengurusi job tapi juga media sosial mulai dari instagram sampai channel youtube, jadi aku memilih Mas Heru BosBro jadi manager aku" Kata Lizzie yang juga memiliki bakat sebagai MC dan Nyanyi ini seraya mengakhiri perbincangan. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi