Pamitan, Ini Kenangan Pj Bupati Purwakarta Kepada Kapolres

JABARNEWS | PURWAKARTA – Diakhir masa jabatannya, Penjabat Bupati Purwakarta, Mohammad Taufiq Budi Santoso lakukan silaturahmi ke Mapolres Purwakarta, Rabu (19/9/2018).

’’Alhamdulilah hari saya berkunjung ke Mapolres Purwakarta untuk mengadakan silaturahmi dengan Kapolres Purwakarta yang sekaligus pamitan,’’ kata Taufiq, saat ditemui usai bersilaturahmi dengan Kapolres Purwakarta AKBP Twedi Aditya Bennyahdi.

Baca Juga:  Polisi Belum Berlakukan Oneway, Begini Kondisi Lalu Lintas Puncak Bogor

Dalam silaturahmi itu, lanjut dia, pihaknya berterimakasih kepada Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi yang telah melaksanakan beberapa agenda penting di Purwakarta dalam keadaan aman dan damai.

’’Ini merupakan wujud sinergi yang dibentuk antara Polres, Pemkab, Dandim 0619 Purwakarta, serta unsur masyarakat, dan itu sesuatu yang harus kita bina terus,’’ kata Taufiq.

Baca Juga:  Warga Ciamis Dihebohkan Penemuan Fosil Geraham Gajah Purba

Dirinya berharap, pemerintah ke depan bisa menjaga dan meningkatkan hubungan yang lebih erat dengan Forkopimda, agar Forkopimda Purwakarta ini bisa berjalan juga.

Baca Juga:  Pemkot Cirebon Jadi Pilot Project Pertukaran Pelajar Korea–Indonesia

’’Pak Kapolres selalu mengingatkan kalau Forkopimda harus betul-betul dioptimalkan perannya dalam pelaksanaan pembangunan daerah. Selama saya memimpin Purwakarta, Forkopimda ini bisa berjalan dan manfaat dapat banyak yang kita raih dengan mendiskusikan masalah-masalah yang kita hadapi bersama,’’ pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat