bjb

Putra Sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali Alami Kecelakaan, Begini Kronologinya

JABARNEWS | JAKARTA - Kabar kurang baik datang dari anak sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali. Selasa (18/09/2018) pagi tersebar luas foto dan video Al tergeletak di emperan toko. Tangan kiri Al terlihat berdarah. Tak bisa jalan sendiri, Al pun dibopong oleh sejumlah orang.

Meski demikian, Al masih dalam keadaan sadar. Tidak jauh dari tempat Al Ghazali terbaring, terlihat mobil sedan warna hitam terparkir di tengah jalan.

Mengenai kabar ini, sang ayah, Ahmad Dhani akhirnya memberi keterangan.

Dihimpun dari tribunnews.com, Selasa (18/9/2018) kemarin, Dhani mengatakan Al berencana akan pergi ke kediaman Maia Estianty. Kakak El Rumi ini berangkat dengan dua orang temannya.

Ketiganya mengendarai mobil Al dengan Al sebagai sopir. Mereka pergi dari arah Condet menuju ke Cililitan, Jakarta Timur. Namun di tengah jalan Al pingsan.

Dada kirinya terkena stir mobil dan akhirnya menabrak kendaraan di depannya. "Al yang bawa, dia tertidur pingsan, dia kena stir mobil di dada kirinya, nabrak. Dia sama temannya, dia yang nyupir. Dia mau ke rumah bundanya," ujar Achmad Dhani.

Al mengalami luka di tangan dan dada kiri. Saat kejadian berlangsung, kata Dhani, Al lalu ditolong oleh teman sebelahnya. Warga setempat ikut membantu. Al dibopong ke luar mobil dan direbahkan di emperan toko.

Dhani berujar, Al yang sadar langsung mengabarinya. "Dia share loc (memberitahu lokasi), minta jemput. Saya ke sana," kata Dhani.

Pasca kejadian Al dibawa ke rumah Maia. Hingga berita ini ditulis, Dhani menjelaskan kalau Al sudah membaik. "Al baik-baik saja, kondisinya lagi rawat jalan," kata Dhani.

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi